Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Pada Remaja yang Ditilang, Perlakuan Polisi Ini...

Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Pada Remaja yang Ditilang, Perlakuan Polisi Ini Bikin Terharu

Viral Video, RANCAH POST – Hari ulang tahun adalah momen di mana seseorang mulai bertambah usia, dalam momen tersebut tentunya ingin dirayakan atau sekedar mendapat ucapan ‘selamat ulang tahun’ dari keluarga dan orang-orang terdekat.

Pasti sangat bahagia jika hal tersebut kita dapatkan. Akan tetapi, akan berbalik sedih jika kita tak mendapat ucapan dari siapapun, bahkan tidak ada yang ingat sama sekali hari ini adalah ulang tahun kita.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial, kisah yang sangat menyentuh dan sukses buat orang-orang ikut terharu.

Kisah ini berawal ketika seorang polisi sedang bertugas di malam hari, kemudian ia melihat seorang remaja pria karena melaju dalam kecepatan tinggi dan tidak mengenakan helm.

Sontak saja hal itu membuat sang petugas polisi langsung mengejera remaja tersebut. Tak hanya ngebut tanpa helm, remaja ini juga tidak memiliki plat nomor.

Akan tetapi, ketika menghentikan pemotor tersebut, sang polisi terkejut sembari kebingungan karena pemotor remaja itu sedang menangis.

Diketahui pak polisi Thailand ini bernama Putthapong, lantas ia pun bertanya mengapa dia menangis dan apa yang terjadi sebenarnya.

Remaja yang mengenakan kaus lengan panjang hitam ini langsung menceritakan kisah sedih yang dialaminya sambil terus bercucuran air mata.

Remaja tersebut baru saja pergi dari flat kakaknya karena marah tidak ada yang mengingat hari ulang tahunnya. Bahkan keluarganya tidak ada yang ingat dan peduli soal hari penting dalam hidupnya itu.

Sang polisi yang baik hati lantas menenangkan si remaja pria yang menangis dan menyuruhnya untuk duduk. Putthapong kemudian meninggalkannya sejenak dan pergi ke sebuah toko terdekat.

Ternyata dia membeli sebuah kue ulang tahun berukuran kecil dan beberapa lilin. Kemudian, pak polisi itu kembali menghampiri pemotor remaja pria yang masih duduk di trotoar pinggir jalan.

Dengan beberapa lilin yang sudah dinyalakan, pak polisi lantas memberikan kue ulang tahun pada remaja tersebut.

Momen polisi beri kue ulang tahun pada pemotor ini sempat terekam dalam sebuah video yang diunggah dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu nampak remaja pria itu lagsung berdiri dan meniup lilin ulang tahunnya. Ia terlihat mengusap kedua matanya yang menangis. Lalu, pak polisi itu memberikan sendok kecil dan meminta remaja tersebut makan kue ulang tahun yang telah polisi itu beri.

Remaja tersebut terlihat menangkupkan kedua tangannya dan berterimakasih kepada Putthapong yang telah memberinya kue ulang tahun.

Sambil masih sesenggukan remaja itu memakan satu sendok kue ulang tahun yang polisi itu beri pada dirinya. Perlakuan manis dari polisi tersebut membuat si remaja kembali menangis lantaran dirinya merasa sangat terharu.

BACA JUGA: Video Polisi Tendang Pengendara RX-King Viral, Ternyata Begini Kronologi Sebenarnya

Hingga kini unggahan video tersebut menjadi viral dan membuat warganet ikut terharu dengan aksi polisi yang beri kue ulang tahun pada remaja pria yang ia tilang.

https://www.facebook.com/pee.jedsada/videos/2563599687051602/?t=0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,240FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan