Selasa, 29 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Meninggal Dunia Saat Tidur, Istri Cecep Reza 'Bombom' Sangat Syok dan Sedih

Meninggal Dunia Saat Tidur, Istri Cecep Reza ‘Bombom’ Sangat Syok dan Sedih

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar duka datang dari dunia selebriti Indonesia, artis peran Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019).

Pria kelahiran 18 Desember 1987 ini dikenal dengan perannya di sinetron Bidadari sebagai Bombom. Kabar wafatnya Cecep Reza sangat membuat publik bersedih, pasalnya tak ada yang menduga jika dirinya akan tutup usia pada saat ia masih muda.

Diketahui, ia meninggal dunia di usia 31 tahun karena penyakit jantung yang dideritanya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya dalam keadaan sedang tidur siang.

Sang istri, Reitha Ananda sempat membangunkannnya, akan tetapi tidak ada respons sama sekali. Hal tersebut diungkapkan oleh mertua Cecep Reza, Tuti Herawati, awalnya dikira sedang tidur, namun ternyata sudah tidak ada.

Sontak saja hal itu membuat keluarga syok, termasuk mertua dan istri Cecep. Usai sang suami tercinta meninggal, kini Reitha Ananda masih dalam keadaan syok berat.  Ia terus menangis dan belum dapat menjawab pertanyaan dari awak media.

Lebih lanjut, sang mertua juga meminta agar masyarakat bisa memafaatkan kesalahan yang pernah dibuat oleh Cecep, baik ucapan maupun tingkah lakunya semasa hidup. Menurutnya, sang menantu merupakan sosok yang sangat baik.

Rasa duka cita pun turut dirasakan para rekan artis, di antaranya Marshanda dan Vanessa Angel. Diketahui dulu pemeran ‘Bombom’ ini pernah beradu akting dengan Marshanda dalam sinetron Bidadari.

Marshanda mengaku sangat kaget dan sedih ketika mengetahui jika rekannya itu meninggal dunia. Bertahun-tahun kenal dengan Cecep Reza, Marshanda mengungkapkan jika semasa hidup rekannya itu dikenal sebagai sosok yang baik dan rendah hati.

Kesedihan juga dirasakan oleh Vanessa Angel, dalam akun Instagram-nya ia mengungkapkan jika sehari sebelum Cecep Reza meninggal ia sempat ngobrol dan bercanda tawa dengan almarhum.

Berdasarkan informasi, jenazah Cecep Reza akan dimakamkan di TPU Layur, Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu 20 November 2019 pukul 09.00 WIB.

Sebelum tutup usia, Cecep Reza sempat pamit ketika dirinya hendak pasang ring jantung. Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan temannya, Ade Firman Hakim yang membagikan tangkapan layar percakapan bersama almarhum terakhir kalinya.

BACA JUGA: Innalillahi, Agung Hercules Meninggal Dunia

Dari unggahan tersebut juga terungkap bahwa almarhum memang memiliki masalah pada organ jantung, sehingga mengharuskannya pasang ring jantung.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan