Senin, 10 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Nasional Dua Sejoli Tertangkap CCTV Asyik Berbuat Mesum di Teras Masjid

Dua Sejoli Tertangkap CCTV Asyik Berbuat Mesum di Teras Masjid

Berita Nasional, RANCAH POST – Menjalin hubungan yang sehat dan jauh dari perbuatan negatif adalah suatu hal yang perlu dilakukan oleh pasangan kekasih, baik itu yang masih ABG ataupun sudah dewasa.

Orang yang sedang dimabuk asmara terkadang lupa segalanya, sampai nekat untuk berbuat hal di luar dugaan. Seperti yang dilakukan dua sejoli di Kota Probolinggo yang nekat melakukan tindakan tak senonoh di halaman masjid setempat.

Aksi mesum muda-mudi yang sedang kasmaran ini diketahui usai melihat rekaman CCTV yang dipasang di sekitar Masjid Al-Hidayah, Jl KH. Hasan Genggong, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan.

Dalam rekaman CCTV, Jumat 15 November 2019, aksi mesum yang dilakukan dua sejoli di halaman masjid ini dilakukan pada sekitar pukul 22.14 WIB hingga 00.00 WIB.

Bahkan video aksi dua sejoli mesum di masjid itu telah menyebar di media sosial dan grup di aplikasi chat WhatsApp. Namun, hingga kini identitas pasangan kekasih mesum ini belum diketahui secara pasti.

Jika dilihat dari video yang tersebar di media sosial, mulanya terlihat pemotor pria yang membonceng seorang wanita tiba di depan masjid.

Keduanya lalu turun dari sepeda motor matic bernomor polisi L-6786-TD. Kemudian mereka melepaskan helmnya dan duduk di teras masjid.

Sebelum itu, si wanita sempat mendongak ke atas melihat kamera CCTV. Di dekat tiang, pasangan kekasih itu lantas berpelukan mesra dan berciuman.

Tak sampai disitu saja, mereka pun tiduran seraya bercumbu mesra seakan tak peduli walaupun dilakukan di teras tempat ibadah.

Terkait video mesum tersebut, Takmir masjid bernama Diya’uddin (46) telah membenarkan jika kejadian itu terjadi di teras Masjid Al-Hidayah.

Dari delapan CCTV yang terpasang milik masjid, tindakan mesum itu terekam cukup jelas pada kamera dua dan empat.

Menurut Diya’uddin setiap pagi dirinya memang selalu mengontrol kamera CCTV. Akan tetapi, pada hari itu ia merasa ada yang mencurigakan.

Lantas ia pun memeriksa lebih lanjut rekaman CCTV tersebut dan dirinya menemukan ada dua sejoli yang ‘begituan’ di teras masjid.

Lebih lanjut, Diya’uddin mengatakan, mereka bisa dengan leluasa masuk ke area masjid karea memang pintu gerbangnya tidak dikunci.

Ia pun sangat menyesalkan atas perbuatan mesum yang dilakukan pasangan muda-mudi ini, apalagi perbuatan tak senonoh itu dilakukan di masjid.

BACA JUGA: Kepergok Mesum di Toilet Masjid, Dua Sejoli Langsung Diinterogasi Warga

Ia juga menyarankan kepada para orang tua agar pergaulan putra-putrinya lebih diperhatikan secara baik. Untuk mencegah kejadian dua sejoli yang berbuat mesum terulang kembali, pihak Takmir masjid kemudian mengunci pintu gerbang masjid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,187FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan