Beranda Viral Video Pakai Helm Unik Bentuk Teko dan Elpiji 3 Kg, Pasutri ini Curi...

Pakai Helm Unik Bentuk Teko dan Elpiji 3 Kg, Pasutri ini Curi Perhatian Netizen

0
Pakai Helm Unik Bentuk Teko dan Elpiji 3 Kg Pasutri ini Curi Perhatian Netizen
Pasutri Pakai Helm Unik. (IST/Twitter)

Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu sempat viral seorang driver ojek online yang memakai helm unik, yakni di bagian sisi helmnya terdapat tanduk.

Cukup unik, hingga bapak driver ojek online itu mencuri perhatian warganet dengan helm bertanduk yang ia gunakan saat narik penumpang.

Hampir sama dengan video yang baru-baru ini viral di media sosial. Video tersebuy memperlihatkan dua orang yang sedang berboncengan sepeda motor menggunakan helm unik saat berkendara.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa helm adalah salah benda yang harus dipakai saat hendak berkendara, itu berlaku bagi pengemudi dan orang yang dibonceng.

Akan tetapi ada yang tak biasa dari dua orang yang diduga pasangan suami istri (pasutri) ini, mereka pakai helm unik berbentuk tabung gas dan sebuah teko.

Momen tersebut sempat diabadikan oleh seorang netizen lalu diunggah ke media sosial melalui akun Twitter @ricky_Hf pada beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut suasana jalanan terlihat ramai lancar, jika diperhatikan secara seksama ada seorang pengendara motor yang membonceng seorang wanita yang menggunakan helm dengan tampilan unik serta nyentrik.

Biasana tampilan nyentrik itu kerap kali digunakan oleh mereka yang masih muda atau dikenal sebagai generasi milenial.

Sambil berpengangan pada si pemotor, dua orang yang diduga pasangan suami istri yang sudah tak lagi muda ini nampak sangat percaya diri menggunakan helm nyentrik dan berbeda dari pengendara yang lainnya.

Pengendara motor yang diduga pasangan suami istri menggunakan helm unik, si pria menggunakan helm mirip dengan teko sementara helm yang digunakan pembonceng di belakangnya berbentuk seperti tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram.

Sontak helm unik yang diduga digunakan oleh pasutri ini mencuri perhatian warganet di media sosial.

“Saya sering melihat ibu² dan bpk² berboncengan naik motor. Tapi baru kali ini yg terlihat sehati dan sejiwa…. Bes kapel👌,” tulis akun Twitter @ricky_Hf dalam keterangan unggahan videonya.

Hingga kini, video pasutri pakai helm unik itu telah ditonton lebih daei 700 ribu kali dan mendapat like serta berbagai komentar dari warganet di media sosial.

@denikov, “Ga keren, helm gituan kan bahaya, gmn kl jatuh terus helm keganjal sama lekukkan2 yg bisa resiko dpt patah leher?! Helm bulet itu kan ada dasarnya, ga usah aneh2 sok kreatif deh”

@mygavi1, “Masnya seharusnya pas ngejar bilang buk buk baksonya tumpah tuh, pak pak gasnya ati* meledak bahasa buat pengguna motor yang laen..”

BACA JUGA: Kreatif dan Unik, Helm Driver Ojol ini Mirip Kepala Salah Satu Tokoh di Komik Marvels

@eskrimstoberii, “Hahaha, anaknya pulang sekolah pengen masak bingung kenapa kompor ga nyala nyala”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here