Rabu, April 8, 2020

Motorola Bangkitkan RAZR, Edisi Reborn dengan Layar Lipat 6.2 Inci

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Pabrikan smartphone legendaris, Motorola bangkitkan ponsel engsel. Motorola RAZR edisi reborn resmi diperkenalkan dengan menawarkan layar lipat berukuran 6.2 inci.

RAZR terbaru mengemas layar pOLED dengan resolusi 2.142 x 876 piksel rasio 21:9 Cinemavision. Ponsel juga memiliki layar tambahan di bagian luar berukuran 2.7 inci dengan resolusi 600 x 800 piksel.

Lahir di tahun 2019, RAZR ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 710. Chipset kelas menengah itu dipasangkan bersama RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB dan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.

Motorola menyematkan dua kamera pada handset RAZR. Satu diletakkan di bagian luar flip, sedangkan satu lagi diletakkan di bagian dalam yakni terselip pada poni.

Kamera utama Motorola RAZR (2019) mengusung sensor 16MP yang telah didukung bukaan lensa f/1.7 dengan EIS, dual pixel AF, dan laser AF. Serta dilengkapi fitur dual-flash LED.

Untuk sensor kamera selfie, handset ini mengemas sensor 5MP dengan aperture f/2.0 namun tanpa dilengkapi kehadiran lampu flash LED. Uniknya, layar bisa digunakan sebagai pencahayaan saat selfie malam hari.

Kehadiran layar kedua memungkinkan untuk menggunakan ponsel tanpa membuka lipatan. Hampir semua fitur penting bisa dilakukan seperti panggilan, selfie, mengubah pengaturan dasar bahkan bicara dengan asisten Google.

Soal daya dan lainnya, Motorola melengkapi RAZR dengan baterai 2.510 mAh. Baterai dapat diisi ulang dengan cepat berkat kehadiran fitur pengisian cepat TurboPower 15W.

Motorola belum secara resmi mengkonfirmasi banderolan harga termasuk tanggal rilis sebenarnya. Namun perusahaan diharapkan akan membanderol Motorola RAZR di harga USD1.500 atau setara Rp21 jutaan.

Smartphone hanya akan tersedia dalam warna Noir Black.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,876FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan