Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Joki Balapan Liar Tabrak Penonton di Sidoarjo Viral, Netizen: Salah Siapa?

Video Joki Balapan Liar Tabrak Penonton di Sidoarjo Viral, Netizen: Salah Siapa?

Viral Video, RANCAH POST – Berbapalan liar dengan menggunakan motor atau yang lainnya di Jalan Raya memang sudah aturan yang melarang.

Karena balapan liar tentu dapat membahayakan diri kita sendiri sebagai pembalap dan diri orang lain yang berada di lokasi.

Seperti kejadian joki balap liar yang tabrak seorang penonton yang terekam dalam sebuah video dan menjadi viral di media sosial. Kejadian tersebut diketahui terjadi di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur.

Awalnya dalam video tersebut terlihat sepanjang jalan arteri arah Surabaya, tepatnya di Kelurahan Troboso, Kecamatan Taman, Sidoarjo, terdapat banyak warga yang tengah menonton aksi balapan liar pada Rabu 13 November 2019 lalu.

Berdasarkan informasi, jalan tersebut ditutup paksa selama diadakan balap liar tersebut sehingga membuat jalan macet.

Suasana mencekam pun terjadi ketika pemanasan mulai dilakukan. Seorang penonton yang berada di sisi jalan diduga kurang waspada ketika joki hendak melintas dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Penonton tersebut pun tertabrak hingga badannya terpental, sang joki balap pun terjatuh dan terlempar dari motor yang ia kendarai.

Viralnya berita tersebut membuat Satlantas Polresta Sidoarjo menyelidiki kasus tersebut. Sang pembalap yang menabrak penonton pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Balapan liar itu berlangsung pada sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Raya Gilang, Taman, Sidoarjo. Kasatlantas Polresta Sidoarjo, AKP Eko Iskandar juga telah membenarkan adanya kejadian tersebut.

Diketahui sang joki balap liar yang tabrak penonton itu bernama Raditya atau biasa dipanggil Adi Ucil, yang merupakan seorang pria asal Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan penonton yang menjadi korban dalam insiden itu bernama Alexandro Rizqi yang merupakan pria asal Wonorejo, Rungkut, Surabaya.

Eko menjelaskan, Adi Ucil sudah diamankan di Kantor Satlantas Polresta Sidoarjo dan masih dimintai keterangan terkait balapan liar tersebut.

Usai diunggah ke media sosial, video joki balap liar tabrak penonton itu menjadi viral dan menuai berbagai reaksi warganet di media sosial. Banyak warganet yang masih memperdebatkan siapa yang salah, joki atau sang penonton?

BACA JUGA: Lagi Asyik Ikut Balap Liar, Motor Milik Pria Ini Tiba-tiba Terbakar

yuda_brilyan, “penonton nya membandel”

romi_sj_oye, “Salah semua”

geni_lingsang, “Aspalnya gk kegoreskan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,240FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan