Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Emak-emak Nekat Curi Tas Mewah di Mall, Aksi Lihainya Terekam CCTV

VIRAL Emak-emak Nekat Curi Tas Mewah di Mall, Aksi Lihainya Terekam CCTV

Viral Video, RANCAH POST – Ada beberapa faktor yang menyebabkan kenapa seseorang bisa melakukan tindak kejatahan, di antaranya karena faktor keinginan dan kesempatan.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi kejahatan seorang emak-emak yang nekat curi tas di etalase salah satu toko di Mall Panakukang, Makassar.

Hal itu diketahui karena aksinya sempat terekam kamera CCTV yang terpasangan di sekitar lokasi. Video rekaman CCTV itu kemudian diunggah ke media sosial melalui akun Instagram @makassar_iinfo para Rabu 13 November 2019.

Dalam video itu terlihat seorang emak-emak berjilbab pink masuk ke dalam toko tersebut. Nampak toko tersebut menjual beragam produk apparel mulai dari tas hingga sepatu.

Emak-emak itu terlihat tidak membawa apa-apa di tangannya. Sejak pertama masuk, gerak-geriknya memang sudah mencurigakan.

Pasalnya, emak-emak itu tampak memperhatikan kondisi sekitar terlebih dahulu sebelum melancarkan aksinya. Suasana toko yang tidak terlalu ramai dimanfaatkan olehnya untuk mengambil kesempatan mengambil tas yang berada di etalase.

Setelah itu, dengan santainya ia menenteng tas tersebut di sebelah tangan kirinya, sepertinya ia tak menyadari jika aksinya telah terekam kamera CCTV.

Ia pun memastikan terlebih dahulu kondisi sudah aman dan tidak ada yang menyadari kalau dirinya sudah mengambil tas di etalase tanpa membayarnya, alias mencuri.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun @makassar_iinfo, kejadian emak-emak curi tas ini terjadi di sebuah toko di Mall Panakukang, Makassar, pada Rabu (13/11) sekitar pukl 16.54 WITA.

“Pencurian di salah satu toko tas di Mall Panakkukang, Pada Hari Ini Tgl 13/11, Jam 16:54 WITA,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahannya.

Usai diunggah ke media sosial, video emak-emak curi tas di Mall ini menuai berbagai respons dari warganet di media sosial. Banyak yang menyayangkan atas aksi tak terpuji yang dilakukan oleh seorang emak-emak ini.

BACA JUGA: VIRAL Emak-emak Nangis Histeris Saat Ditagih Utang Bank Emok Hebohkan Warga Tasikmalaya

_atilaaaaa, “Dgn santenya dia pegang2🤣”

febyyazh, “deh serasa rmh sendiri smonaji ambil tas bru prgi😭”

arianiksm_, “Enak bgt ambilnya gile😂 angsulan emak gue aja mikir2 gue ambil😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,240FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan