Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Realme 5S Akan Dirilis 20 November, Begini Wujud dan Spesifikasinya

Realme 5S Akan Dirilis 20 November, Begini Wujud dan Spesifikasinya

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Salah satu situs ritel di India telah mengkonfirmasi tanggal rilis Realme 5S. Halaman menegaskan bahwa ponsel akan diperkenalkan secara pada tanggal 20 November 2019.

Situs ritel bernama Flipkart juga mengkonfirmasi, selain Realme 5s, perusahaan smartphone asal Cina juga akan meresmikan handset Realme X2 Pro di hari yang sama di pasar Negeri Anak Benua.

Selain tanggal rilis, laman juga memuat wujud asli handset Realme 5S. Sekilas, ponsel terlihat mirip dengan Realme 5 yang diperkenalkan perusahaan pada bulan Agustus lalu.

Unggahan gambar memperlihatkan bagian depan dan belakang Realme 5S. Ponsel terbaru ini dikonfirmasi akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu merah dan biru.

Bagian depan menunjukkan bahwa perangkat akan menampilkan desain poni waterdrop. Sedangkan pada bagian punggung, ponsel menggendong sensor sidik jari, quad camera dengan sensor utama 48MP.

Sedikit menyoal sensor utama, varian teranyar ini akan membawa upgrade cukup signifikan atas pendahulunya yang menawarkan sensor kamera utama dengan resolusi 12MP.

Namun demikian, tiga sensor belakang lainnya yang akan diusung ponsel masih misterius. Namun ada kemungkinan akan memboyong sensor ultra-wide 8MP, sensor makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP.

Flipkart juga telah mengungkap kapasitas daya yang bertanggung jawab untuk menghidupkan ponsel, varian S dari Realme 5 ini akan mengemas baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Realme 5s kemungkinan akan bersaing ketat dengan Xiaomi Redmi Note 8. Rincian lebih lanjut akan terungkap seiring berjalannya waktu jelang peluncuran resmi.

Selain di India, kabar kehadiran ponsel juga sudah sampai ke Indonesia. Sebuah ponsel dengan nomor model Realme RMX1925 diduga Realme 5S telah mengantongi sertifikasi TKDN di Kementerian Perindustrian.

Maka dari itu, perusahaan juga diharapkan akan meluncurkan perangkat secara resmi di Indonesia yang juga akan ditandem bersama X2 Pro.

BACA JUGA: Realme 5S (RMX1925) Lolos Sertifikasi TKDN Indonesia

Soal tanggal rilis, bisa saja berbarengan atau bahkan beberapa hari setelah pasar India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,955FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan