Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Nyanyi Lagu Pamer Bojo Sambil Joget, Suara Bocah SD ini Merdu Abis

Nyanyi Lagu Pamer Bojo Sambil Joget, Suara Bocah SD ini Merdu Abis

Viral Video, RANCAH POST – Bagi sahabat atau sobat ambyar tentu sudah hapal dengan lagu-lagu milik penyanyi Didi Kempot yang kini namanya semakin eksis di industri musik tanah air.

Salah satu lagu milik Didi Kempot yang populer dan banyak digemari berbagai kalangan adalah lagu yang berjudul ‘Pamer Bojo’.

Seperti bocah SD yang satu ini, dirinya menyanyikan lagu berjudul Pamer Bojol dibarengi dengan goyangan-goyangannya yang begitu mengasyikan.

Aksi tersebut sempat direkam oleh seseorang dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral, dan banyak netizen yang membagikan ulang.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak SD tengah asyik bernyanyi sambil berjoget lagu milik Didi Kempot di depan teras sekolah yang dijadikan sebagai panggung.

Terlihat di bagian bawah banyak sekali siswa SD lainnya yang sedang asyik menikmati lagu yang dinyanyikan bocah tersebut.

Di sampingnya terlihat ada seorang guru yang juga ikut karut dalam alunan musik dan suara bocah SD yang merdu itu.

Sontak aja aksi bocah SD nyanyi lagu ‘Pamer Bojo’ milik Didi Kempot ini menuai berbagai respons dari warganet di media sosial.

Ada yang memuji suara merdu bocah ini , ada juga warganet lainnya yang membandingkan anak zaman dulu dan zaman sekarang yang perilakunya sangat berbeda.

Hingga kini, video viral bocah SD nyanyi lagu Pamer Bojo ini belum diketahui secara pasti lokasi dan waktu video kini direkam.

@LRas_Ty, “kangen sama ank2 SD jaman dulu 😥 klo disuruh nyanyi pasti klo gak lagu kebangsaan yaak lagu seputar usia nya paling nggak Bintang Kecil atau Naik2 kePuncak Gunung 😌”

@Hnarm86, “Suaranya bagus percaya dirinya mantep tp lagunya mungkin blm pas dek 🙄”

BACA JUGA: Nyanyi Lagu Ayah saat Perpisahan, Siswa SD Muktijaya 2 Karawang ini Tak Kuasa Menahan Tangis

@ramandika_hanif, “Coba di latih dan di asah ke arah yg lebih baik lagi pasti tuh anak bisa jadi orator ulung. ‘Aksi’ di depan orang banyak itu susah bro, materi menguasai tp kalo mental ga kuadddd ya sama aja…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan