Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL 2 Anggota TNI Terlibat Adu Jotos dengan Polisi, Ternyata ini Penyebabnya

VIRAL 2 Anggota TNI Terlibat Adu Jotos dengan Polisi, Ternyata ini Penyebabnya

Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah rekaman video diduga dua anggota TNI adu jotos dengan anggota polisi di tengah jalan.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun Instagram bernama @palembang_badesau pada beberapa waktu lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat dua orang pria yang menggunakan pakaian bebas terlihat adu pukul dengan anggota polisi. Diketahui dua pria itu ternyata merupakan anggota TNI.

Sontak saja peristiwa TNI adu jotos dengan polisi ini menjadi tontonan sejumlah pengendara yang melintas. Akan tetapi, tak nampak satu orang warga pun yang berusaha untuk melerai aksi baku hantam tersebut.

Mereka malah terdiam dan menyaksikan kejadian itu setelah menghentikan kendaraannya. Berdasakan informasi, anggota polisi yang mengenakan seragam ini berinisal Bripda NF yang bertugas di Mapolresta Palembang.

Kemudian, dua orang yang menggunakan pakaian biasa itu merupakan anggota TNI AD berinisial Serda AN dan Serda BF.

Diketahui kejadian ini terjadi di Simpang 4 Pasar Lemabang Jl. Yos Sudarso, Sei Buah, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kabid Humas Polda Sumel Kombes Pol Supriadi telah membenarkan terkait adanya kasus ini. Ia mengatakan bahwa kasus perkelahian antara anggota TNI dengan anggota polisi tersebut terjadi karena adanya kesalahpahaman saat berkendara.

Akan tetapi Bripda NF tidak mengetahui jika kedua lawannya adalah anggota TNI AD karena memakai pakaian bebas.

Mulanya mereka hanya adu mulut, hingga akhirnya lama-kelamaan perkelahian pun tak dapat dihindari. Selanjutnya, kasus anggota TNI adu jotos dengan polisi ini telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Ketiganya sudah bertemu di Mapolrestabes Palembang dan sepakat untuk saling memaafkan dan berdamai serta tidak membawa kasus ini ke jalur hukum.

Polisi juga menghimbau pada masyarakat untuk tidak mudah mengunggah video seperti itu karena takut memicu kesalahpahaman.

BACA JUGA: Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Kasus Viral Polisi Pukul Sopir Ambulans Berujung Damai

Terkait kasus ini juga telah diselesaikan secara damai oleh masing-masing instansi dan sejumlah pihak yang bersangkutan.

Berikut rekaman video anggota TNI adu pukul dengan polisi yang diunggah oleh akun Instagram @palembang_badesau yang viral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan