Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Kasus Viral Polisi Pukul Sopir Ambulans Berujung Damai

Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Kasus Viral Polisi Pukul Sopir Ambulans Berujung Damai

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah peristiwa menegangkan yang terekam dalam sebuah video dan diunggah ke media sosial baru-baru ini, menghebohkan warganet.

Dalam rekaman video yang beredar, memperlihatkan seorang anggota polisi yang menghentikan paksa mobil ambulans yang sedang membawa pasien.

Lokasi pemberhentian itu diketahui di Jalan KF Tendean, Tebingtinggi, Sabtu (2/11/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram @medantau.id, terlihat terjadi adu mulut antara sang sopir ambulans dan seorang anggota polisi.

Anggota polisi tersebut mengucapkan beberapa kalimat yang tidak terdengar jelas semuanya.

Kemudian, terdengar juga suara seseorang yang mengatakan, “kami ambulans sedang distop polisi”.

Adu mulut terus berlangsung, pak polisi itu nampak memaksa untuk mengambil kunci mobil.

Hal yang dilakukan oleh polisi tersebut rupaya ditepis oleh sang sopir yang menggunakan kaos warna oranye itu.

Diduga tersulut emois, anggota polisi itu tiba-tiba memukul sopir ambulans tersebut, hingga sang sopir turun dan mendorong polisi itu.

“Kami bawa pasien ini,” kata seorang lelaki yang juga terlihat ikut turun dari ambulans.

Video viral polisi pukul sopir ambulans itu pun menjadi sorotan warganet di media sosial, unggahan tersebut pun sontak saja dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang turut menanggapinya.

“Polantas vs Supir Ambulan di Tebing Tinggi. – menurut pengirim video: ambulans RS Dri Pamela Tebing Tinggi merujuk ke RSUD Kumpulan Pane, dengan status pasien emergency,

di perempatan kota Tebing Tinggi ada polisi yang memberhentikan ambulans tersebut dengan alasan suara sirene ambulance kencang menganggu polisi tersebut.” tulis akun @medantau.id dalam keterangan unggahanya.

 

Setelah beberapa saat video viral polisi pukul sopir ambulans berlangsung, akhirnya kedua belah pihak pun sudah dipertemukan di Taman Musyawarah, Mapolres Tebingtinggi.

Personel polisi lalu lintas, Brigadir Urat M Pasaribu dengan sang sopir ambulans RS Pamela, Zulpan telah bersepakat bahwa kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan dan berujung damai.

Hal tersebut juga berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram @medantau.id yang turut menyertakan video antara sopir ambulans dan Brigadir Urat M Pasaribu yang sedang bercakap-cakap sambil bersalaman.

“Personil polisi lalulintas, Brigadir Urat M. Pasaribu dengan sopir ambulan RS Pamela Zulpan bersepakat untuk berdamai. – Sebelumnya beredar video keduanya bersitegang di jalanan.” tulis akun @medantau.id dalam unggahan videonya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi membenarkan terkait adanya peristiwa itu.

BACA JUGA: Video Driver Ojol Ditendang Polisi Bikin Heboh, Begini Kelanjutan Kasusnya

Ia menejalskan, kejaidan bersitegang antara sopir ambulans dan anggota polisi itu berawal dari sang sopir yang menghidupkan sirene karena kondisi jalanan macet. Dari situlah kesalahpahaman dengan petugas terjadi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,336FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan