Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Masih Ragu Buat Beli? Inilah Kelebihan Samsung Galaxy A50

Masih Ragu Buat Beli? Inilah Kelebihan Samsung Galaxy A50

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST –┬áKelebihan Samsung Galaxy A50 ternyata masih diremehkan oleh sebagian besar pecinta gadget. Buat Anda yang masih bingung untuk menentukan ponsel yang bisa Anda andalkan setiap saat, Samsung Galaxy A50 ini justru bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hal ini bukan tanpa alasan karena Samsung ini tidak hanya menawarkan harga terjangkau.

Tetapi spesifikasi yang dihadirkan juga tidak boleh Anda remehkan begitu saja. Dari segi desain saja, Anda sudah dibuat terkesan dengan penampilan dari smartphone yang satu ini. Dengan triple kamera yang disusun secara vertical, ponsel ini mempunyai desain yang cukup mewah dan elegan.

Jika Anda masih ragu untuk membeli ponsel yang satu ini, Anda bisa langsung menyimak kelebihannya di bawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy A50

1. Layarnya yang terkesan lega dilengkapi dengan Super AMOLED
Ketika Anda melihat ponsel ini pertama kali, Anda juga akan dibuat terkagum dengan layar yang dihadirkan juga. Inilah yang menjadi kelebihan yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy A50 ini. Dimana layarnya cukup lega karena bezel-nya yang cukup tipis. Terlebih lagi dimensi layarnya 6.4 inci.

Bukan hanya itu saja, layar yang sudah dilengkapi dengan Super AMOLED ternyata juga mampu menghasilkan kontras ponsel yang cukup bagus.

Desain Samsung Galaxy A50
Desain Samsung Galaxy A50. (IST/SEIN)

Bahkan warnanya juga sudah cukup tajam. Tidak heran apabila Anda akan nyaman ketika menonton video maupun bermain game. Apalagi night mode juga bisa Anda aktifkan pada ponsel ini.

Selain itu, pada layarkan juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang membuat ponsel akan lebih tahan terhadap goncangan.

2. Performa chipset Exynos 9610
Dengan adanya chipset Exynos 9610 ponsel ini pun dijamin mempunyai performa yang cukup tangguh dimana telah mempunyai fabrikasi 10nm.

Bukan hanya itu saja, chipset ini sendiri ternyata juga sudah dilengkapi dengan prosesor 8 inti dengan adanya GPU Mali G72 MP3. Jika dilihat, maka chipset ini mempunyai performa setara dengan Qualcomm Snapdragon 600 series.

Selain itu, Samsung ini pun juga sudah menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie dimana mempunyai tampilan interface OneUI. Sedangkan terdapat 2 kapasitas RAM dan memori internal yang bisa Anda pilih yakni 4GB+64GB dan 6GB+128GB.

3. Sistem keamanan fingerprint underdisplay
Mengingat sudah dilengkapi dengan adanya panel Super AMOLED, maka tak heran apabila Samsung ini sudah menyematkan adanya fingerprint under display pada ponselnya.

Kabarnya, sensor fingerprint yang digunakan oleh Samsung A50 ini menggunakan teknologi optikal, sehingga lebih aman.

4. Baterai yang tahan lama
Kelebihan Samsung Galaxy A50 yang berikutnya adalah baterai yang tahan lama. Tentunya Anda menginginkan ponsel yang bisa Anda gunakan seharian bukan?

Nah, ponsel ini sendiri bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda. Pasalnya, Samsung ini pun sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAH

Dimana dengan kapasitas sebesar itu dipercaya mampu Anda gunakan selama seharian. Selain itu, keberadaan fitur fast charging juga tersemat pada ponsel ini.

5. Pengaturan triple kamera ultrawide
Kelebihan dari Samsung Galaxy A50 yang terakhir adalah adanya kamera utama yang sudah menggunakan triple kamera yakni 25MP untuk lensa utama, 8MP lensa ultrawide serta 5MP lensa depth sensor.

Dengan adanya pengaturan ponsel seperti itulah maka Anda dijamin akan diberikan keleluasaan dalam mengambil foto dengan berbagai kondisi.

Adanya fitur triple kamera juga akan memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan kualitas terbaik.

Dengan mengetahui ulasan di atas, setidaknya Anda sudah tidak ragu untuk membeli ponsel dari Samsung ini bukan?

Itulah kelebihan Samsung Galaxy A50 yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan