32.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Screenshot Advan Nasa, Ponsel dengan Jargon 'Sosial Media Hero'

Cara Screenshot Advan Nasa, Ponsel dengan Jargon ‘Sosial Media Hero’

Cara screenshot Advan Nasa – Brand lokal dalam negeri, yakni Advan, baru saja resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka yang diberi nama Advan Nasa.

Ponsel ini hadir dengan tiga pilihan varian warna, yaitu Bright Blue, Dark Black dan Green yang akan tersedia secara online melalui program flash sale di Shopee dan Tokopedia pada tanggal 11 Oktober 2019 dengan harga Rp749.000.

Mengusung taglineSosial Media Hero‘, Advan Nasa menawarkan pengalaman internet terbaik dengan bekal layar IPS seluas 5.2 inci berbasis Android 9 Pie dengan antar muka IDOS 9S.12.

Untuk menunjang kegiatan fotografi, Advan Nasa dibekali dengan kamera 5MP dibagian belakang. Sementara untuk memanjakan para pencinta selfie ada kamera 2MP yang dilengkapi dengan fitur Beauty.

Di sektor jantung pacu, Advan Nasa ditenagai dengan chipset Quad-core 1.4GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Kendati dibanderol harga murah, namun bukan berati Advan Nasa adalah ponsel murahan. Pasalnya ponsel ini mengadopsi desain kekinian dengan bagian tepi panel melengkung 2.5D yang menawarkan detail bodi menawan dan nyaman digenggam.

Tak ketinggalan hp Advan Nasa ini juga dilengkapi dengan fitur screenshot layaknya smartphone keluaran dari brand-brand ternama.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara untuk melakukan screenshot di Advan Nasa, pada artikel kali ini, Rancah Post akan membagikan tips dan tutorial lengkapnya khusus untuk Anda.

BACA JUGA: Cara Screenshot Oppo A9 2020

Cara Screenshot Advan Nasa

Sama halnya seperti kebanyakan hp Android masa kini, cara terampuh untuk mengambil gambar screenshot di perangkat ini adalah dengan menggunakan kombinasi tombol fisik.

1. Langkah pertama, buka kunci smartphone dan arahkan layar pada area yang ingin di screenshot.

2. Tekan Tombol Power + Volume Bawah secara bersamaan dan tahan selama 1-2 detik.

Cara screenshot Advan Nasa dengan tombol fisik
Cara screenshot Advan Nasa dengan tombol fisik. (IST/NET)

3. Jika Anda mendengar bunyi shutter kamera yang dibarengi dengan kedipan layar, maka segera Anda lepaskan.

BACA JUGA: Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro

4. Selesai, hasilnya secara otomatis akan langsung tersimpan di Gallery.

Stay Connected

105,088FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here