Minggu, April 5, 2020

200 Juta Unit Smartphone Huawei Terjual Sepanjang Tahun 2019

Berita Bisnis, RANCAH POST – Huawei hari ini resmi mengumumkan penjualan 200 juta unit smartphone di sepanjang tahun 2019 hingga saat ini, total angka penjualan disampaikan 64 hari lebih awal dibandingkan dengan pengumuman penjualan dengan jumlah yang sama tahun lalu.

Fokus Huawei untuk selalu menghadirkan teknologi terdepan dan desain smartphone yang inovatif, dengan berdasar pada komitmen perusahaan pada konsumen di seluruh dunia, telah memperkuat kepercayaan mereka sebagai konsumen yang terus mendukung Huawei.

Tahun 2019 telah menjadi saksi akan sejumlah acara peluncuran smartphone Huawei dengan teknologi terdepan, termasuk di dalamnya seri P30 yang telah mendapatkan banyak penghargaan bergengsi, yang secara luas dinilai sebagai ponsel kamera terbaik yang ada saat ini, juga pada kategori ponsel teratas lainnya.

Di antara sekian banyak penghargaan, European Image and Sound Association (EISA) menobatkan Huawei P30 Pro sebagai ‘EISA Best Smartphone 2019-2020’, dimana ini menjadi tahun kedua bagi Huawei dinobatkan pada kategori smartphone terbaik.

Baru-baru ini, serial Huawei Mate 30 juga telah diluncurkan. Ponsel menghadirkan chipset andalan Kirin 990 5G, sistem quad kamera dengan terobosan SuperSensing Cine Camera dan desain Halo ring yang futuristik.

Huawei Mate 30 Pro 5G akan tersedia terbatas dengan RAM 8GB dan memori internal 512GB, serta akan tersedia dalam warna Forest Green dan Orange with vegan leather.

Mate 30 Pro 5G akan dijual di pasar Cina melalui peritel Vmall mulai tanggal 1 November 2019 mendatang.

Sementara untuk pasar Indonesia sendiri, Huawei juga telah mengkonfirmasi akan memboyong Mate 30 Series ke Tanah Air.

Namun demikian, perusahaan elektronik asal Cina ini belum memberikan keterangan resmi soal tanggal rilis, harga maupun ketersediaannya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,905FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
Enable referrer and click cookie to search for pro webber