Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Huawei Siapkan Nova 6 5G dengan Kamera Selfie Ganda pada Layar Berlubang

Huawei Siapkan Nova 6 5G dengan Kamera Selfie Ganda pada Layar Berlubang

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Belakangan ini beredar kabar mengenai Huawei yang sedang memperbaharui seri Nova mereka. Dan hal ini terbukti dari kemunculan render baru Nova 6 5G.

Nama ini memang sedikit janggal karena Nova 6 5G dari Huawei ini bakal menjadi bagian dari keluarga Nova 5 series. Dan diantara 6 model Nova 5 baru, cuma dia yang hadir dengan angka 6.

Sama seperti seri Nova 5 lainnya, ponsel Nova 6 5G ini juga akan dibekali layar berlubang. Dimana lubang untuk kameranya berada di bagian dalam layar, bukan di bagian luar. Belum lagi, lubang ini bakalan memuat dua sensor kamera, alias kamera selfie ganda.

Namun masih belum jelas juga, karena ada beberapa yang berpendapat bahwa satu bagian lain di kamera ini adalah sensor ToF.

Untuk kamera belakang sendiri, hadir dengan pengaturan kamera triple. Dengan LED Flash di bagian bawahnya, dan tampakya sensor ToF juga dsediakan di sebelah modul triple-camera tersebut.

Meski seri Nova 5s sudah dibekali layar OLED, namun tampaknya Nova 6 5G ini akan dibekali layar LCD.

Spekulasi ini muncul dari kehadiran sebuah tombol di sebelah kanan layar ponsel, pada bagian frame. Tombol tersebut tampak seperti sensor pemindai sidik jari.

BACA JUGA : Huawei Konfirmasi Kehadiran Mate 30 Series ke Pasar Indonesia

Hal ini mirip dengan model Nova 5T. Karena jika mereka menggunakan layar OLED di ponsel ini, maka mungkin teknologi under-sisplay fingerprint akan lebih masuk akal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,377FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan