Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Alami Pelecehan Seksual Saat Nonton Pagelaran Musik, Curhatan Wanita Ini Bikin Miris

Alami Pelecehan Seksual Saat Nonton Pagelaran Musik, Curhatan Wanita Ini Bikin Miris

Sosial Media, RANCAH POST – Kasus pelecehan seksual memang marak terjadi, rata-rata wanita yang sering menjadi sasaran empuk para pelaku untuk melancarkan aksinya itu.

Pelecehan seksual, baik secara verbal maupun non verbal. Apapun itu pastinya bagi si korban akan merasa sangat trauma.

Kejadian ini kerap ini dialami para wanita ketika sedang berada di keramaian. Seperti di dalam transportasi umum, di jalan, bahkan saat di acara konser musik sekalipun.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun Twitter @pujanggavati. Melalui akun tersebut wanita ini menceritakan jika dirinya telah mengalami pelecehan seksual saat menonton pagelaran musik di Summarecon Mall Bekasi (SMB), Bekasi.

Perbuatan tak menyenangkan yang ia alami baru-baru ini justru saat sedang bersama sang pacar. Namun, kejadian itu tak diketahui oleh pacarnya karena kondisi pada saat itu sangat ramai dan berdesak-desakan.

Dalam unggahannya ia bercerita bahwa pelecehan itu dialami pada saat menonton di posisi barisan paling depan, tepatnya di belakang tralis.

Pada saat lagu kedua diputar, tiba-tiba ada yang menggrepe ke arah dada wanita ini.

“NAH PAS DILAGU KEDUA NIH. Tbtb payudara gua di grepe (remes).” tulis wanita tersebut dalam sebuah unggahan foto.

Awalnya ia menduga jika itu hanya halusinasi saja. Jika memang itu perbuatan tak sopan itu dilakukan oleh pacarnya dia ingin menegur.

Namun, ia baru menyadari jika kedua tangan cowoknya itu memegang tralis. Ia merasa takut dan bingung ini tangan siapa.

“Maksud gua kalo cowo gua emg gasopan, gua mau negur. Kenyataannya, gua baru sadar cowo gua tangannya dua duanya megang tralis. TERUS INI TANGAN SIAPA YG BARUSAN??? GUA TAKUT BGT JUJUR,” sambungnya.

Tak hanya itu, pada saat ada cowok yang mulai mencoba untuk melakukan pelecehan seksual kembali, wanita ini mau memukul, namun usahanya gagal.

“Pas lagu mulai cowo grepe lagi bokong gua. Gua mau puku, pas mau gua tarik eh dia kebru lepas duluan. Dalem hati mau nangis banget parah.

Cuma beneran lagi gabisa btg parah. Cuma beneran lagi gabisa keluar crowd. Akhirnya gua keluar grgr apa cb?,” jelasnya.

Ternyata kejadian tak mengenakan itu tak hanya dialami oleh wanita ini. Seorang wanita lain yang memiliki tubuh gempal yang tepat berada di sebelahnya juga mengalami hal yang sama.

Mirisnya, saat pelaku melancarkan aksinya, wanita ini tak bisa berbuat apa-apa karena ketiga temannya pingsan dan diamankan oleh tim medis.

Sedangkan ia hanya tinggal seorang diri ketika sedang menonton pagelaran itu. Wanita ini pun bingung, karena tak bisa keluar dari area tersebut.

“Pas sampe pinggir pecah dah nangis dianya. Dia cerita dia di grepe dada sama bokong dan bangsatnya cowonya nempel2in itu ke bokong dia,” ungkapnya.

Unggahan wanita yang bercerita dirinya alami pelecehan seksual ini sontak saja mendapat berbagai tanggapan dari warganet di Twitter.

@tujuhkelilingg, “bener, saya juga setuju bikin kayak usulan mbaknya, biar yg merasa terancam bisa ngasih sinyal seenggaknya orang sekitar bakal ngeh dan pelakunya juga mikir2 kalo mau ngelakuin hal itu”

@_____rahadi, “emg gua akuin sih 2x nonton feast di acara gratisan banyak orang kampungan. kalo ga copet,ya berantem. feast sampe stop main waktu itu tp kalo udah nyampe pelecehan mah gila sih. tol*l abis”

@ranivtsr, “Gua paham banget si mbak2 yg sendiri rasanya gimana. Mo teriak juga gabisa, mau kabur apalagi badan udh kaku bgt. Terimakasih juga km udh mau nanya mba2 di samping km kenapa. Sending online hugs to you too, semoga lekas pulih ya ❤❤❤❤”

BACA JUGA: Desak-Desakkan di KRL, Pria ini Ketahuan Lakukan Pelecehan pada Penumpang Wanita, Aksinya Bikin Geram!

Viral di media sosial, kisah wanita yang alami pelecehan seksual ini mendapat notice langsung dari vokalis band fiest, Baskara Putra dan Kunto Aji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,333FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan