23.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Desak-Desakkan di KRL, Pria ini Ketahuan Lakukan Pelecehan pada Penumpang Wanita, Aksinya...

Desak-Desakkan di KRL, Pria ini Ketahuan Lakukan Pelecehan pada Penumpang Wanita, Aksinya Bikin Geram!

RANCAH POST – Kasus pelecehan sekarang ini memang marak terjadi. Korbannya kebanyakan adalah para kaum wanita dan anak-anak yang masih dibawah umur.

Kasus seperti ini juga kerap terjadi di tempat umum bahkan hingga di dalam kendaraan umum seperti halnya di dalam KRL.

Saat menggunakan transportasi umum, para wanita dituntut untuk lebih waspada. Meski sekarang telah tersedia bagian khusus wanita, tapi nyatanya hal itu masih belum cukup.

Pasalnya bagian khusus wanita biasanya selalu terisi penuh di jam-jam sibuk. Otomatis para kaum hawa ini harus ikut bagian biasa yang terkadang bercampur dengan para pria.

Nggak jarang bergesekan dengan lawan jenis yang tidak dikenal di dalam transportasi umum membuat wanita merasa risih dan kurang nyaman.

Hal itu pun terkadang memancing hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Salah satunya ya kasus pelecehan itu tadi.

Belum lama ini akun @drama.krl.id membagikan pengalaman seorang netizen yang melihat langusng kejadian pelecehan seksual yang terjadi di KRL.

Saat itu ia sedang dalam perjalanan dari Stasiun Manggarai menuju ke Bogor. tentunya kondisi kereta saat itu cukup padat dan membuat beberapa orang harus rela berhimpitan.

Dalam kondisi seperti itu membuat tubuh wanita dan pria saling menghimpit yang pastinya nggak nyaman. Akan tetapi kondisi seperti ini dimanfaatkan oleh sejumlah orang tidak bermoral.

Netizen itu mengatakan bahwa ada seorang pria yang melakukan pelecehan. Modus pria itu adalah dengan menutupi bagian bawahnya dengan tas.

Dengan tertutup tas itu ia dengan mudah melancarkan modusnya ‘menggesek-gesekan’ diri pada wanita yang jadi incarannya.

Netizen itu pun berhasil memotret pelaku yang tengah melancarkan aksinya di dalam KRL itu.

Ayo, lebih peka sekitar 🙂

A post shared by KRL Commuter Line (@drama.krl.id) on

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen yang geram dengan si pelaku.

qisthina_dalilah, “Ini ud bs dijadikan bukti kan ya,,, langsung dilaporkan ke polisi aja biar cpt ditangkap,,,,,,,,,, emosi”

rizky.afriliansyah, “Kurang ajar amat.keplak aja palanya”

she.gitak, “PERUSAKKK WOYY. rasane pengen nyukur ginjal e:(”

riskhippamungkas, “Kakek legend indonesia 😪 taubat kek, yang di jepang udah insyaf noh”

kinantimama, “Kalo liat yg begini mh tarik bapanya teriak yg keras kalo dia ga mau ngaku juga,, tendang tuh brg nya biar ga bs idup lagih.. eeugghhhhh kesyeeelllll gw”

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here