22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Rela Antre di Acara Nikahan Untuk Antar Barang, Petugas Kurir Panen Pujian...

Rela Antre di Acara Nikahan Untuk Antar Barang, Petugas Kurir Panen Pujian dari Netizen

Viral Video, RANCAH POST – Menjadi seorang kurir memang sudah menjadi tugasnya untuk mengantarkan barang ke alamat rumah si penerima.

Akan tetapi, belum ini lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas kurir antar barang ke sebuah acara nikahan.

Aksinya panen pujian dari warganet yang melihatnnya. Bagaimana tidak, kurir tersebut memberikan paket kirimannya secara langsung ke pengantin yang tengah berada di pelaminan.

Kejadian tersebut pun direkam oleh seorang tamu undangan menggunakan kamera dan diunggah ke media sosial.

Berdasarkan informasi, video tersebut direkam pada Minggu 13 Oktober 2019, di Bandung. Dalam video berdurasi 1 menit itu, nampak seorang kurir yang menggunakan jaket berwarna oranye bertuliskan Pos Man.

Kurir tersebut nampak datang ke acara pernikahan di sebuah gedung di kawasan Bandung. Terlihat kurir yang membawa sebuah kardus berukuran besar itu sedang ikut mengantri di barisan untuk menyalami pengantin.

Salah satu tamu yang antri dibelakangnya bertanya, apakah dia termasuk tamu yang diundang? Kurir tersebut menjawab, ia tidak mengenalinya, hanya saja mendapat tugas untuk mengantarkan paket.

Sebuah kejadian yang mengundang gelak tawa para tamu undangan yakni setelah mempelai pengantin pria tersebut menerima paket, kurir tersebut mengeluarkan ponsel miliknya untuk memfoto mempelai pria.

Hal tersebut dilakukan, sebagai bukti jika paket yang ia antar telah diterima oleh yang ditunjuk oleh sang pengirim.

Video tersebut kemudian menjadi viral di media sosial, banyak netizen yang mengunggah ulang video tersebut, salah satunya akun Instagram @dramaojol.id.

Cukup mencuri perhatian warganet, video kurir antar barang ke acara nikahan itu langsung dibanjiri berbagai komentar pujian dari warganet yang merasa salut dengan aksinya itu.

BACA JUGA: Berteduh di Bawah Bayangan Pohon, Potret Kurir ini Bikin Sedih

opik_rizkiibrahim, “Sedappppp mantapp pak posnya totalitas tanpa batas gitu 👏”

rangga_teaa_84, “Diantar sampai ke pelaminan, secara harfiah… 👏👏👏👏”

karolus.w, “Sangat patut dicontoh gaes.. Cintailah pekerjaanmu saat ini tidak perlu melihat pekerjaan temanmu yang sekiranya menurutmu lebih enak. Tapi saat ini apapun pekerjaanmu syukurilah yang penting halal 😊”

 

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here