Warung Jual Beli Ketombe Gegerkan Medsos, Begini Fakta Sebenarnya

0
Warung Jual Beli Ketombe Gegerkan Medsos Begini Fakta Sebenarnya 1
Warung Jual Beli Ketombe. (IST/FB)

Sosial Media, RANCAH POST – Warung jual beli ketombe beberapa waktu lalu sempat bikin geger para warganet di media sosial.

Bagaimana tidak, biasanya warung itu menjual makanan atau barang-barang yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari. Tapi warung yang satu ini sangat nyeleneh dan bikin netizen keder dibuatnya.

Pasalnya, ketombe merupakan suatu hal yang cukup menjijikan dan bikin siapa pun ingin terhindar dari salah satu masalah rambut tersebut.

Dengan berbagai cara menghilangkan ketombe kerap dilakukan, karena memiliki ketombe dapat membuat tidak nyaman dengan rasa gatal yang ditimbulkan.

Adanya warung jual beli ketombe ini netizen pun merasa kebingungan, untuk apa ketombe ini dikumpulkan. Bisnis jual ketombe ini terletak di pinggir gang dengan membuka warung yang cukup sederhana.

Dalam potret yang beredar di media sosial, warung tersebut dijaga oleh seorang wanita dengan spanduk bertuliskan “Jual Beli Ketombe”.

Jual beli ketombe di warung ini di banderol dengan harga cukup fantastis, yakni Rp 65 ribu/kg.

“Jual Ketombe Rambut Anda Di Sini Kami Beli 1 Kg Rp. 65.000,- Tidak Usah Keramas, Kami Siap Beli Ketombe Anda.” tulis dalam spanduk.

Posted by Khoirul Anam on Friday, October 11, 2019

Warganet pun berbondong-bondong memberikan tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut.

Mbah Siti, “😃😃Alhamdulilah aku nga punya ketombu. Gumun mau buat apa kan kotoran 😃😃😃”

Robbi Sugianto, “Ketombe dapet sekilo harus sama kepala nya di potong om”

Amanda Fiky, “Nih,, anak sy kembar cwek,, baru umur masuk 9 thun,, tp dah ketombean. Lumayan nih,, 2 anak 2 kilo bisa pke beli daging sapi sekilo mah…”

Usut punya usut, ternyata warung yang menjual barang dagangan anti mainstream ini hanyalah sebuah parodi semata. Mereka melakukannya untuk sekedar lucu-lucuan saja.

Menurut Khoirul Anam, pria yang membuat spanduk tersebut. Ia mengatakan jika itu hanya sebuah parodi. Spanduk yang terpampang juga itu dibuat sendiri, untuk meme lucu-lucuan.

Dalam unggahan di laman Facebook pribadinya, Khoirul Anam juga sering membagikan potret-potret lucu dan tak jarang viral di media sosial.

Ia juga menyebut, kalau warung jual beli ketombe itu memang benar-benar ada, dalam kurun waktu 10 tahun pun tidak akan terkumpul ketombe sebanyak 1 kilogram.

BACA JUGA: Aksi Nyeleneh Pemuda Jualan Gorengan di Atas Pohon Sukses Bikin Netizen Keder

Khoirul Anam juga mengaku banyak pihak yang menghubungi nomor telepon di spanduk tersebut. Akan tetapi, mayoritas dari mereka sudah mengetahui jika foto itu hanya sebuah parodi untuk lucu-lucuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here