Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Reno A Meluncur di Negeri Sakura, Gunakan Snapdragon 710 Harga Rp4...

Oppo Reno A Meluncur di Negeri Sakura, Gunakan Snapdragon 710 Harga Rp4 Jutaan

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTOppo gencar luncurkan smartphone anyar ke pasaran. Susul Reno 2 series, perusahaan asal Cina juga baru-baru ini merilis handphone anyar di pasar Jepang yakn Reno A.

Oppo Reno A menjadi perangkat Reno kedua yang resmi memasar di Negeri Sakura. Ponsel mengemas layar AMOLED berukuran 6.4 inci dengan resolusi FHD+, desain poni waterdrop, rasio layar ke bodi sebesar 91% dengan balutan perlindungan Gorilla Glass 5.

Reno A ditunjang spesifikasi hardware mumpuni. Dapur pacu ponsel diotaki chipset Snapdragon 710 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB, plus slot microSD.

Beralih ke bagian fotografi, handset dilengkapi fitur kamera ganda di bagian belakang. Adapun kedua lensanya masing-masing menawarkan resolusi 16MP dan 2MP.

Pada bagian poni di depan, Reno A dikemas sensor kamera selfie 25MP (AI) yang ditelah dilengkapi dukungan mode beauty dan potret.

Spesifikasi Oppo Reno A lainnya termasuk kehadiran sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bawah layar, konektivitas NFC, dual SIM, Bluetooth v5.0, WiFi dual-band, dan USB OTG.

BACA JUGA: Oppo Reno 2 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Banderol Harganya

Salah satu fitur yang dihadirkan dan tergolong menarik yaitu ponsel sudah mengantongi sertifikasi IP67. Itu artinya Reno A tahan percikan air serta debu.

Untuk menyalakan perangkat, Oppo membenamkan baterai berkapasitas 3.600 mAh pada bodi Reno A yang dapat diisi ulang daya melalui port USB tipe-C.

Ponsel dijalankan dengan sistem operasi ColorOS 6.0 berbasis Android 9 Pie. Fitur software dukungan untuk gaming juga telah dijejalkan, seperti Game Boost 2.0 di dalamnya termasuk Touch Boost dan Frame Boost.

Untuk pasar Jepang, Oppo Reno A dilepas dengan banderol harga JPY35.800 atau setara Rp4.7 jutaan.

BACA JUGA: Perbedaan Oppo Reno dan F11 Pro Yang Wajib Diketahui Sebelum Beli

Handset tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Biru dan Hitam. Reno A akan akan dijual preorder mulai tanggal 18 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan