Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Video Detik-detik Cita Citata Diteriaki 'Gila' Saat Gladi Resik, Geram Sampai Tinggalkan...

Video Detik-detik Cita Citata Diteriaki ‘Gila’ Saat Gladi Resik, Geram Sampai Tinggalkan Lokasi

Berita Selebriti, RANCAH POST – Cita Citata, pedangdut cantik yang sudah banyak dikenal masyarakat. Wanita berusia 25 tahun ini mulai dikenal lewat lagu berjudul “Sakitnya Tuh Di Sini”.

Wajahnya sudah tak asing lagi karena ia sering wara wiri tampil di layar kaca, ia juga kerap kali diminta untuk mengisi sejumlah acara.

Baru-baru ini, wanita yang akrab di sapa Cita ini diminta untuk menjadi salah satu penampil di acara Pekan Kebudayaan Nasional.

Tentunya sudah seperti biasa, agar bisa tampil dengan baik, Cita terlebih dahulu untuk datang menghadiri acara geladi resik.

Namun sayang, peristiwa tak menyenangkan pun terjadi padanya. Kejadian tersebut dialami Cita Citata saat dirinya melakukan geladi resik bersama seorang musisi berinisial YO alias Yusuf Oebelet.

Cita mengaku bahwa dirinya diteriaki saat geladi resik berlangsung, hal itu lantaran ia tidak hafal lirik lagu. Kejadian tak menyenangkan ini kemudian dipulikasikan di media sosial melalui akun Instagram pribadi milik Cita.

“Ceritanya mau GR untuk acara Pekan Kebudayaan Nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja, wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya.

Tiba-tiba pas GR diteriakin, ‘Masa enggak bisa begitu doang! Gila!!!’ oleh bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musiknya,” ungkap Cita.

Ucapan sang director nampaknya sampai membuat perasaan Cita sangat tersinggung.

“Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar. Bisa bisanya depan banyak orang memaki-maki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia, tidak mengirim materi dengan vocalnya.

Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena. Terimakasih atas perlakuannya terhadap saya.”

Merasa harga dirinya terkoyak Cita Citata pun memutuskan untuk segera pergi meninggalkan ruangan tersebut.

“Kebetulan saya punya harga diri karena di maki-maki di depan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang”. pungkasnya.

Di laman Instagram pribadinya Cita Citata pun turut mengunggah detik-detik saat dirinya diteriaki ‘gila’ oleh sang director berinisial YO tersebut.

“detik2 Bapak YO meneriaki saya dengan kata-kata “MASA BEGITU AJA NGGA HAFAL ! GILA !! ”, tulis @cita_citata dalam keterangan unggahannya.

Unggahan dalam Instagram Cita Citata sudah dihapus olehnya, namun akun @lambenyinyir sempat mengabadikan video tersebut dan diunggah ulang dilaman Instagramnya.

https://www.instagram.com/p/B3VrNZbpxJR/

Sontak saja diunggahnya video tersebut netizen langsung bereaksi dan meminta agar Cita tetap bersabar dengan perlakuan sang director yang meneriakinya dengan kata kasar.

bryanyunizar01, “Saaddiiiisssss !! Gak menghargai artis klo bgtu mah caranya ckckck…”

BACA JUGA: Dituduh Sering ‘Dipake’ Pejabat, Cita Citata Somasi Haters

malasari17_, “Sabar teteh, orang yang sabar di sayang oleh allah swt. Dan rezeki tth bukan disitu aja,tp ditempat tempat yang lain😍😍 fighting teteh”

chico_uug, “Sabar kakak cantik”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan