26.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Gara-gara Bawa Pembalut Bekas di Dalam Tas, Wanita ini Alami Kejadian Horor

Gara-gara Bawa Pembalut Bekas di Dalam Tas, Wanita ini Alami Kejadian Horor

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang netizen membagikan sebuah kisah kejadian horor mengenai pembalut bekas miliknya.

Kisah horor itu ia ceritakan melalui sebuah thread melalui akun Twitter pribadinya @yerimieje, Kamis 26 September 2019 lalu.

Thread bertajuk ‘Gara-gara bawa pulang bekas pembalut di dalem tas’ ini terjadi dan dialami sendiri oleh netizen @yerimieje.

Bahkan saat membuat thread Twitter kisah horor pembalut bekas ini ia masih berada di lokasi kejadian.

Cerita seramnya ini berawal dari pada saat ia yang mengganti pembalut di tempat kerja dan memutuskan untuk membawa bekas pembalut tersebut ke rumah.

Alasannya, karena ia paling tidak suka jika harus membuang pembalut di tempat sampah selain di rumah.

Pembalut itupun ia cuci dan dimasukkan ke dalam kantong kresek 3 lapis dan ia berencana untuk membuatnya di rumah.

Saat ia menunggu temannya sendirian, wanita ini berinisiatif untuk mengambil headset dalam tasnya untuk sekedar mengusir rasa bosan ketika menunggu.

Ketika dia mengambil headset, kantong kresek berisi pembalut itu masih ada dalam tasnya. Dikatakan, wanita ini lalu bersantai mendengarkan musik sambil memandang lurus melihat danau kecil di depannya.

Tak berselang lama, terbesit dalam pikirannya untuk membuang pembalut bekas itu di tong sampah yang berada di dekatnya.

Alangkah terkejutnya saat ia ingin mengambil pembalut bekas itu tiba-tiba sudah hilang. Saking syoknya ia sampai mengeluarkan semua isi tasnya.

Masih misterius, ini kembali melanjutkan threadnya dan bercerita jika ia merasa pusing usai sadar bahwa pembalut bekas miliknya telah hilang.

Ia juga mengaku mengalami demam dan terus-terusan merasa sakit pada bagian pundak.

“Sampe rumah gue demam makannya gak gur lanjutin threadnya, pundak gue sakit sampe pokonya pas tadi pagi bangun ya sakit badan. Mungkin karena emang kecapean jali yaa”, cuit wanita ini.

Wanita ini juga meminta tolong pada netizen untuk membantu menemukan jawaban mengapa pembalutnya bisa menghilang dan kalau hilang siapa yang mengambilnya.

“Jadi ini tuh gini, sebenernya pembalut gue itu ilang kemana? Sama siapa? Tolong bantu jawab soalnya udah dicari pun gak ada dan gue malah sakit sekarang”, lanjutnya.

Ada warganet yang menanggapi unggahan kisah horor pembalut bekas itu dan menyarankan untuk memanggil Ustadz.

https://twitter.com/yerimieje/status/1177910095088242694

Dalam threadnya ia juga memberikan himbauan kepada netizen lain agar tidak melakukan hal seperti dirinya agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Selain itu banyak netizen yang merasa ikut ngeri dengan kisah horor pembalut bekas ini dan menanyakan bagaimana keadaan wanita tersebut.

cibluex, “Mba ? Mba gapapa kan ? Halo mba ? Kok gak ada kelanjutan ?”

@poppy_yusfiaa, “Gue panik liatnya wkwk”

BACA JUGA: Naik Kereta ke Bandung, Pria Ini Rekam Detik-detik Suasana Seram Saat Dalam Gerbong Sendirian

@wilda2707, ” Mb are you ok? Btw aku juga pernah, karna di toiletnya ngga ada tmpt sampah. Yaudah bawa pulang lagi. Daripada dibuang sembarangan. Tapi alhamdulillah baik baik aja.”

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here