RANCAH POST – Berbagai cara dilakukan makhluk halus untuk menampakkan dirinya demi menakut-nakuti manusia.

Ada yang secara jelas menampakkan wujudnya, menggerak-gerakkan benda di sekitar kita, dan ada pula yang hanya mengeluarkan suara misterius.

Apapun bentuknya, segala sesuatu yang berhubungan dengan makhluk dari dunia lain sudah pasti itu menyeramkan.

Jangankan yang menunjukkan wujudnya secara langsung, melihat ada benda yang bergerak sendiri atau mendengar suara-suara yang tak wajar sudah membuat ketakutan setengah mati.

Katanya makhluk halus itu menyukai tempat-tempat sepi, sudah lama tidak ditinggali dan tempat yang sudah tidak terurus.

Seperti halnya gedung-degung tua, rumah sakit, toilet, kuburan dan tempat-tempat lainnya yang memang mereka sukai.

Tapi jangan salah, ternyata hantu juga tidak hanya menempati tempat-tempat gelap dan sepi saja lho. Di tempat ramai pun kemungkinan ada hantunya.

Buktinya gedung kampus yang ada di Malaysia ini. Seorang staf Universitas Kebangsaan Malaysia merekam sesuatu yang misterius.

Dimana di dalam salah satu ruangan kampus itu terdengar suara tangisan wanita yang begitu keras dan cukup mengerikan.

Karena suaranya berasal dari dalam gedung, suara itu pun jadi menggema dan terdengar semakin keras. Diduga itu merupakan suara dari makhluk halus, ditambah suasana kampus saat itu memang sedang sepi.

Berdasarkan keterangan dari snag pengunggah, di kampus tersebut memang sudah sering terjadi kejadian mistis.

Video itu sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun @omg.indonesia.id pada Jumat (5/10) kemarin.

Hingga kini video tersebut telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang mengaku ketakutan mendengar suara tangisan itu.

ninibustamar77, “kayaknya suara nya ada dua deh gak percaya dengar aja sendiri 😊😊😊”

muhammadchiko, “Ku kira itu suara desahan ny kk LL. Vangsat serem banget.”

dessyani_eka, “gue play.. 😭😭😭😭😭😭😭 ngalahin seremnya berita chasing kembaran tempo lalu.. 😭😭😭😭”

BACA JUGA: Heboh Suara Teriakan dari Kuburan Seorang Wanita, Faktanya Memilukan

dnrndyarrr24, “Gua mau tidur udah ngantuk bat, pas buka ig yang muncul post ini, auto melongo dan gajadi tidur:)”

Share.

Leave A Reply