Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo A11 dengan Lensa Utama 48MP Segera Melenggang

Oppo A11 dengan Lensa Utama 48MP Segera Melenggang

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Akhir bulan September lalu, Oppo resmi merilis A11X di pasar Cina. Sekarang, vendor ponsel kembali dilaporkan akan memperkenalkan smartphone anyar dengan julukan A11.

Sementara Oppo A11X sendiri merupakan rebrand dari A9 2020 yang dikhususkan untuk pasar Negeri Tirai Bambu. Oppo A11 dengan lensa utama 64MP varian dari A5 2020?

A11 ini terungkap setelah diunggah oleh provider telekomuniasi Cina, China Telecom. Situs mengungkap spesifikasi kunci termasuk banderolan harga yang akan ditawarkan ponsel dengan nomor model Oppo PCHM10.

Jika dibandingkan dengan A5 2020, perbedaan A11 yang paling mencolok diantara keduanya terletak pada resolusi sensor kamera utama dan sensor kamera selfie.

Bocoran Oppo A11
Bocoran Oppo A11. (IST)

Selain itu, gambar bocoran juga menunjukkan bahwa handphone akan mengemas luas layar 6.5 inci dengan desain poni waterdrop yang akan ditinggali sensor kamera selfie 16MP.

BACA JUGA: Oppo A5 2020 Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya

Beralih ke bagian belakang, diperlihatkan punggung A11 menggendong konfigurasi triple kamera yang didesain secara vertikal dengan sensor kedalaman yang diletakkan di bawah lampu flash LED.

Kehadiran sensor pemindai sidik jari di bagian belakang mengkonfirmasi bahwa layar Oppo A11 mengadopsi panel LCD. Karena jika menggunakan OLED, ponsel dipastikan akan mengusung in-display fingerprint.

Spesifikasi lain yang terungkap termasuk sensor utama kamera belakang dengan resolusi 48MP. Sensor ini jelas berbeda dari A5 2020 yang hanya menawarkan resolusi 12MP.

Urusan memori, Oppo A11 akan dilengkapi RAM 4GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal seluas 128GB.

BACA JUGA: Oppo K5 Kantongi Sertifikat TKDN, Kapan Rilis di Indonesia?

Soal banderol, situs penyedia layanan telekomunikasi seluler Cina mengungkapkan harga Oppo A11 dilepas di angka CNY1.599 atau sekitar Rp3.1 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here