Minggu, 9 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Relationship Tanda Hubungan Asmara Tak Bahagia, Bertahan atau Sudahi?

Tanda Hubungan Asmara Tak Bahagia, Bertahan atau Sudahi?

Hubungan kamu sudah bahagia? Ternyata ada beberapa tanda hubungan asmara kalian tak bahagia. Menjalani suatu hubungan asmara pastinya kamu ingin semakin bahagia dalam menjalani kehidupan.

Karena tak dapat dipungkiri lagi, selain perhatian dari keluarga dan sahabat, keberadaan pasangan dalam hidup kamu bisa menjadi pemicu semangat, apalagi di saat kondisi perasaanmu sedang tak begitu baik.

Semua orang ingin memiliki sebuah hubungan yang selalu berjalan baik, tapi memang tidak semudah itu. Selalu saja ada masalah dan cobaan yang menghadang.

Ada kalanya, kamu berada di titik paling bawah dan itu dapat memicu terjadinya perselisihan antara kamu dan si dia.

Akan tetapi semua itu merupakan suatu hal yang wajar, karena semua pasangan tentunya pernah mengalami hal serupa. Hari terus berlalu, namun kamu dan si dia masi belum menemukan kententraman saat merajut kasih bersama.

Kamu harus tau tanda apakah hubungan asmara kamu bahagia atau malah sebaliknya. Apa saja sih tanda hubungan tak bahagia?

Di artikel kali ini kami telah menyiapkan beberapa tanda hubungan asmara tak bahagia bersama pasangan. Bisa saja dari beberapa tanda di bawah ini ada di antaranya yang kamu alami.

Tanda Hubungan Asmara Tak Bahagia

Berikut ini tanda hubungan asmara berjalin tak bahagia. Yuk langsung saja kita simak.

Lebih banyak diam saat sedang bersama

Pastinya momen ketika bersama pasangan ini merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan. Banyak canda tawa dan topik pembicaraan yang dibahas.

Bahkan ketika menghabiskan waktu bersama seharian itu terasa kurang cukup untuk jadi penawar rasa rindu.

Akan tetapi, jika semakin hari kamu dan pasanganmu semakin malas untuk bertukar cerita atau sekedar ngobrol santai saat bersama.

Atau bahkan kalian lebih memilih diam dan sibuk bermain ponsel masing-masing. Jika tersebut terjadi pada kalian, itu bisa menjadi indikasi bahwa sudah tidak ada lagi kebahagiaan yang ditemukan di hubungan kalian.

Tidak merasa keberatan jika berpisah lama

Saat dua orang yang saling menyayangi dan mencintai harus berpisah dalam jarak untuk sementara waktu, tentu hal itu sangatlah berat untuk dijalani.

Misalnya berpisah jarak untuk pekerjaan atau menempuh pendidikan. Ketika sudah berpisah, pastinya kamu merasa sangat rindu dan ingin segera bertemu.

Tapi jika sekarang ini, pasanganmu dan kamu berada pada jarak yang jauh dan kamu merasa baik-baik saja, bahkan merasa senang saat si dia tidak berada di dekatmu. Hal itu bisa menjadi salah satu tanda jika hubungan asmaramu tidak berjalan bahagia.

Tidak tertarik mengenai urusan pribadi si dia

Sebagai pasangan, suatu hal wajar jika kamu sering ingin tahu urusan pribadi si dia. Bukan bermaksud lancang, namun sebagai orang yang terbilang penting dalam kehidupannya, tentunya kam akan merasa wajib mengetahui apa saja yang terjadi dalam kehidupannya.

Tiba-tiba sekarang kamu malah bersikap sebaliknya, bisa dipastikan bahwa kamu tak merasa bahagia lagi saat merajut asmara bersamanya.

Kamu akan menganggap bahwa urusan pribadinya adalah suatu hal yang tak penting. Bisa jadi hal tersebut menjadi pertanda jika bahagia tak lagi ada di dalam hubungan asmara kalian.

Masalah kecil, menjadi pemicu pertengkaran.

Bagi kalian yang sudah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama, pasi sudah paham dan mengetahui karakter satu sama lain.

Tetapi jika masalah sepele justru dengan mudah menjadi penyebab timbulnya pertengkaran, hal itu bisa mengindikasi menjadi tanda hubungan asmara kamu tak bahagia.

Punya niat selingkuh

Tanda yang satu ini bisa menjadi suatu hal yang pasti menjadi tanda jika hubungan kamu tak bahagia. Jika dalam pikiranmu terlintas untuk menduakan cinta, tentu kamu sudah tak merasa nyaman dan bahagia lagi bersama pasanganmu.

Karena jika kamu benar-benar bahagia bersamanya, kamu tidak akan pernah berniat untuk selingkuh dan pikiran itupun tak akan terlintas sedikitpun.

Nah, itu tadi beberapa tanda hubungan asmara yang berjalan tak bahagia. Bagaimana, kamu termasuk bahagia atau tidak?

Komunikasi yang baik dan tetap saling mengerti akan menjadi kunci kebahagian yang telah hilang akan kembali tercipta lagi. Jangan segera mengambil keputusan untuk menyudahi hubunganya ya teman-teman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,192FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan