Senin, 21 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Beli Serum Wajah di Online Shop, Unggahan Wanita Ini Bikin Nyesek Parah

Beli Serum Wajah di Online Shop, Unggahan Wanita Ini Bikin Nyesek Parah

Sosial Media, RANCAH POST – Di zaman modern dan teknologi yang semakin canggih ini bisa memudahkan kita dalam melakukan beberapa hal. Termasuk dalam hal belanja keperluan, seperti baju, alat mandi, barang elektronik, tas, bahkan kosmetik pun bisa.

Tak perlu ribet untuk pergi ke toko, kita hanya perlu ambil ponsel pintar, download aplikasi belanja online, langsung saja kita bisa memilih barang seperti apa yang kita inginkan. Selain bisa menghemat waktu, belanja online ini bisa menghemat energi kita juga, lho!

Tapi memang selain keuntungan, tentunya ada juga kerugian yang bisa kita dapatkan dari belanja online. Seperti, kita bisa tertipu jika berbelanja di situs online yang tidak terpercaya dan kamu tidak bisa secara langsung dalam memeriksa item yang ingin kamu beli.

Tak jarang jika membeli sesuatu, ekspektasi barang yang kita inginkan bentuknya tidak sesuai dengan realita yang ada. Selain itu, ketika dalam proses pengiriman terdapat beberapa kasus barang yang rusak.

Seperti kisah seorang netizen satu ini, melalui akun Twitter @womanfeeds ia membagikan kisah mirisnya saat gagal membeli barang di aplikasi belanja online.

Netizen ini menceritakan jika dirinya membeli sebuah skincare atau serum yang harganya mahal di online shop. Tapi siapa sangka, jika barang yang dipesan olehnya itu tak sesuai yang diharapkan.

Keluhan netizen ini dibagikan ulang melali akun @womanfeeds, Sabtu 28 September 2019 dan menjadi viral di media sosial Twitter. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti siapa identitas sebenarnya pengirim keluhan tersebut.

Dalam unggahan yang dibagikan, netizen ini mengatakan jika dirinya membeli skincare atau serum wajah dari brand kosmetik asal Korea Selatan, namanya Laneige.

Di aplikasi online shop tersebut, serum wajah serum wajah asal Korea Selatan bernama Laneige Clear-C Advanced Effector ini dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni Rp430.000 untuk satu botol ukuran 150 ml.

Membayar dengan nominal yang cukup mahal, netizen ini dibuat kaget ketika serum wajah yang ia beli akhirnya datang.

Serum wajah yang mahal ini ternyata malah pecah hingga isi yang berada di dalam botol tersebut bercecer dan terbuang habis.

Tentu saja hal itu membuatnya sangat kecewa, karena barang yang sudah ditunggu-tunggu malah datang dalam keadaan rusak.

“Guys asli rasanya nyesek parah. Proses pengajuan dana di Shope3 berapa lama ya?? :'(” tulis akun @womanfeeds dalam keterangan unggahan kisah beli serum di online shop.

Screenshot unggahan akun Twitter Woman Feeds
Screenshot unggahan akun Twitter Woman Feeds

Dalam unggahan tersebut juga turut menyertakan potret yang memperlihatkan botol serum sudah dalam keadaan pecah.

BACA JUGA: VIRAL OSIS Razia Skincare, Rachel Vennya Beri Tanggapan Begini

Tentu saja unggahan kisah beli serum di online shop ini langsung mendapat respon dari warganet lain yang merasa prihatin dan ikut nyesek dengan hal yang dialami oleh netizen tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,983FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan