Minggu, Maret 29, 2020

Unik Sekaligus Anti Mainstream, Gantungan Mobil Ini Pasti Bikin Rampok Ngiler

Viral Video, RANCAH POST – Biasanya seseorang menjadikan gantungan mobil sebagai aksesoris yang dapat membuat mobil semakin indah dan enak dipandang.

Umumnya orang menggunakan liontin, ornamen, gantungan handmad sampai pewangi dengan wadah berbentuk karakter yang bisa membuat perjalanan Anda semakin asyik dan menyenangkan.

Akan tetapi, berbeda dengan pemilik mobil yang satu ini. Ia menggunakan gantungan mobil yang bisa mencuri perhatian orang-orang, termasuk pagi para pencuri, rampok bahkan begal.

Saat mengemudi mobil dan terlihat gantungan mobil yang bisa di bilang anti mainstreanm ini direkam oleh seorang penumpang lalu diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Romansa Sopir Truk, pemilik mobil ini bukan menggunakan pengharum ruangan sungguhan, melainkan menggunakan segepok uang dengan nominal yang dijamin bikin menggiurkan.

Gantungan pengharum mobil anti mainstream itu menggunakan satu gepok uang dengan pecahan senilai Rp100 ribu.

“Parfum’e wangi lurd ~”, tulis dalam keterangan unggahan video gantungan mobil anti mainstream ini.

Parfum'e wangi lurd ~

Posted by Romansa Sopir Truck on Saturday, September 28, 2019

Sontak saja unggahan ini mencuri perhatian warganet, bukan pujian yang didapat, namun berbagai tanggapan negatif yang memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Banyak warganet yang menganggap jika aksi yang dilakukan oleh pemilik mobil yang mengguankan gantungan anti mainstream ini merupakan suatu hal nekat.

Karena seperti yang sudah kita ketahui, bahwa tindak kejatahan, perampokan, begal, pemalakan, kini sangat marak terjadi.

Banyak warganet yang menyarankan pemilik mobil ini untuk bersikap bijak agar tidak terjadi sesuatu hal tidak diinginkan yang dapat berbahaya bagi keselamatan.

BACA JUGA: Anti Mainstream, Pasangan ini Bagikan Undangan Nikah Pakai Deterjen

Agus Wiby, “Menurut ku ini sangat membahayakan diri nya.. Pemalak bisa menjadi low liat video ini.. 🙏🙏🙏”

Sofyan Daniel, “Disaat rekan2 driver lain bertarung nyawa kena palak atau kena todong,,,,dgn bangganya bapak ini pamer disini. Coba sekali2 trip lampung palembang pak, kira2 siap ngga sedekah dgn anjing2 jalanan disana”

Jun Khun, “Apa mau dilagakkan’semua itu hnya titipan dri yang maha esa klo dia berkehendak surut hidupmu. Bersedekah lah tuk sesama baru blh dibanggakan sobat”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,946FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan