Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Hipnotis Sendiri Hingga Ketiduran, Aksi Kucing Belang Sukses Bikin Auto Gemas

Hipnotis Sendiri Hingga Ketiduran, Aksi Kucing Belang Sukses Bikin Auto Gemas

Viral Video, RANCAH POST – Manusia sering memelihara hewan untuk dijadikan teman main saat di rumah atau bisa juga diajak untuk jalan-jalan.

Kucing adalah salah satu hewan yang paling disukai manusia untuk dijadikan peliharaan. Ada beberapa alasan mengapa manusia sering memilih kucing, seperti, kucing tidak memerlukan perawatan yang berlebihan.

Ternyata dengkuran kucing ketika dirinya sedang merasa nyaman bersama pemiliknya adalah sebuah obat yang ampuh dikala bersedih.

Selain itu, memelihara seekor kucing kita juga telah menyelamatkannya dari kelaparan. Kucing juga merupakan hewan yang setia.

Ia bisa diakan menjadi teman bermain yang lincah dan tingkah laku lucu dari kucing yang dipelihara pastinya akan menjadi penghibur bagi si pemilik dikala lelah usai melakukan aktivitas sehari-hari.

Seperti kelakukan kucing yang satu ini, ia mencoba menghipnotis diri sendiri sampai tertidur. Kucing ini diketahui bernama Kuroro, video dirinya saat sedang hipnotis diri sendiri sukses bikin netizen terhibur dan auto gemas melihatnya.

Bahkan saat kucing ini melakukan aksi hipnotis diri sendiri, ia sampai berhasil buat dirinya terlelap tidur.

Yang lebih bikin menggemaskan, kucing berbulu loreng ini melakukan aksi hipnotis bukan dengan alat, melainkan mengguanakn ekornya sendiri.

Kuroro mengibas-ngibaskan ekornya ke kanan dan ke kiri tepat di hadapan wajahnya. Tak berselang lama, Kuroro tiba-tiba memejamkan matanya kemudian berhenti mengibaskan ekornya.

BACA JUGA: Pamer ‘Biji’ Depan Kamera saat Majikan Cover Lagu, Kucing Oren Viral

Tampak kucing ini tak kuasa menahan kantuk yang melanda usai dihiptonis oleh ekornya hingga akhirnya ia pun terlelap tidur.

Aksi kucing hipnotis sendiri yang begitu menggemaskan ini terekam dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial oleh akun Twitter @Yv1Vq.

Video kucing hipnotis diri sendiri itu langsung mencuri perhatian para warganet yang melihatnya, hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali di Twitter.

BACA JUGA: Ulah Menggemaskan Kucing yang Gigit Headset Majikan Hingga Putus, Bawa Pulang Ular sebagai ‘Hadiah’

Selain itu, video yang diunggah oleh warganet asal Negeri Matahari Terbit, Jepang tersebut telah di reetwet 35 ribu kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,398FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan