Xiaomi Mi 9 Lite Diresmikan, Harga Rp4 Jutaan

0
HP Xiaomi Mi 9 Lite
Xiaomi Mi 9 Lite. (IST)

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Vendor smartphone asal Cina, Xiaomi meresmikan smartphone terbaru Mi 9 Lite di Spanyol. Lalu, bagaimana spesifikasi dan berapa banderol harganya?

Xiaomi Mi 9 Lite merupakan ponsel keenam yang tergabung dalam keluarga Mi 9. Ponsel ini dipasarkan di Negeri Matador sebagai rebrand dari handset Mi CC9.

Dilengkapi layar Super AMOLED, Mi 9 Lite juga hadir dengan diagonal layar berukuran 6.39 inci, triple kamera belakang serta sokongan prosesor Snapdragon 710.

Layaknya handphone Mi CC9, Mi 9 Lite juga didesain dengan poni waterdrop di bagian depan yang sekaligus menjadi tempat tinggal bagi kamera selfie 32MP.

Sementara di bagian belakang, handphone terbaru ini mengemas tiga kamera dengan konfigurasi sensor utama 48MP, sensor ultra-wide 8MP dan sensor kedalaman 2MP.

Dapur pacu juga ditunjang kapasitas RAM 4GB atau 6GB, penyimpanan internal 64GB atau 128GB dengan dukungan perluasan eksternal melalui microSD.

Soal perangkat lunak, ponsel dijalankan dengan desain antarmuka MIUI 10 berbasis sistem operasi Android 9 Pie.

Xiaomi Mi 9 Lite dibanderol harga EUR319 atau Rp4.9 jutaan untuk versi 4GB/64GB, sedangkan versi RAM 6GB/128GB dipatok di angka EUR349 atau sekitar Rp5.4 jutaan.

BACA JUGA: Meluncur, Segini Banderol Harga Resmi Oppo A9 2020 di Indonesia

Tersedia dalam varian warna hitam, putih dan biru, handset dapat dipesan mulai tanggal 20 September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here