Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Ngantuk Saat Dibonceng Teman, Nasib Apes Pemuda ini Bikin Auto Ngakak

Ngantuk Saat Dibonceng Teman, Nasib Apes Pemuda ini Bikin Auto Ngakak

Viral Video, RANCAH POST – Tak dapat dipungkiri lagi, pada saat berkendara apalagi dibonceng rasa ngantuk memang sering kali menghampiri.

Entah saking nyaman dibonceng atau karena angin sepoi-sepoi memang bikin seseorang tak tahan untuk memejamkan matanya.

Saking tidak bisa menahan kantuk berat, terkadang seseorang yang sedang dibonceng tidak sadar tubuhnya bisa miring ke kanan atau pun ke kiri.

Selain itu yang paling sering terjadi ialah kepala kita terantuk pada helm si pengemudi motor.

Perlu kalian ketahui, ternyata jika kita mengantuk saat dibonceng dan badan kita tak sadar miring ke kanan atau ke kiri itu bisa mengakibatkan hal yang berbahaya, lho.

Karena saat itu si pengendara motor bisa saja tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan bisa mengakibatkan hal yang tidak diinginkan.

Disarankan agar kalian terhindar dari ngantuk saat dibonceng, kalian bisa makan permen karet atau permen mint dan bisa juga untuk berhenti dan beristirahat sejenak.

Seperti kejadian yang terekam kamera ponsel ini, guys. Rekaman video tersebut memperlihatkan pria yang dibonceng mengantuk dan kepalanya menghantam tiang yang berada di pinggir jalan.

Video tersebut kemudian diunggah oleh salah satu warganet di media sosial. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat ada dua orang pemuda yang sedang berbocengan sepeda motor.

Tak ada yang aneh memang, si pengendara itu nampak baik-baik saja dalam mengendarai sepeda motornya.

Seketika kejadian yang tak terduga pun dialami oleh pemuda yang diboncengnya. Rupanya pemuda yang dibonceng itu sedang ngantuk berat sampai-sampai ia tak menyadari kalau badannya mulai miring ke kiri.

Nasib nahas pun menimpanya saat matanya tak kuat menahan kantuk, badannya miring hingga akhirnya membuat kepala pemuda itu terbentur tiang yang ada di tepi jalan.

Suara benturan pada helmnya pun terdengar cukup keras, untunya pemuda yang dibonceng itu memakai helm sehingga membuat kepalanya tetap aman .

Karena terbentur tiang cukup keras, motor yang ia naiki pun sempat oleng dan hilang keseimbangan. Namun, temannya yang mengendarai motor segera bisa mengembalikan keseimbangan dan akhirnya mereka pun selamat.

Sontak saja kejadian apes yang di alami pemuda itu pun mengundang gelak tawa dari temannya yang merekam kejadian tersebut.

Para netizen yang menyaksikan video pemuda yang ngantuk saat di bonceng itu turut memberikan berbagai komentar yang sangat kocak.

daengkonjo, “Wk wk wk tattunrung mami ulunna,untung make helmji,ka’dekka reppe’mi ulunna🤣”

patotoai_mks, “Saya biar tidak di bonceng tidur ja 🤣. Lagi bawa motor tertidur juga haduh 🤦”

muhsyahrirarif, “Mau diksih pndah itu tiang listrik dsitu😂😅😆”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,661FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x