Berita Selebriti, RANCAH POST – Artis Sahila Hisyam kini tengah ramai jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya beredar kabar bahwa dirinya akan segera dilamar oleh Hendrianto atau lebih dikenal dengan nama Vicky Prasetyo.

Nama Sahila Hisyam bukanlah sosok baru dalam dunia hiburan tanah air, ia merupakan artis yang memulai karirnya di industri hiburan sejak 2007 silam.

Parasnya yang cantik ini sudah sering wara-wiri di layar kaca dengan sejumlah FTV, bahkan Sahila juga pernah ikut berperan dalam film Slank Gak Ada Matinya.

Untuk urusan percintaan, Sahila sempat dikabarkan menjalin asmara dengan artis tampan Kevin Julio dan Tammy Rumengan.

Seperti yang sudah kita ketahui belakang ini Sahila menjadi co host di sebuah acara yang ditayangkan di televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan disana juga hadir sosok Vicky Prasetyo yang turut menjadi bagian dari acara tersebut.

Vicky Prasetyo, artis yang sering menuai kontroversi publik dengan berbagai kisah cinta yang kerap kali gagal dalam membina rumah tangga.

Momen yang paling menggemparkan publik ketika dirinya ‘menggrebek’ Angel Legla yang diduga berselingkuh di dalam rumahnya sendiri. Yang terbaru, Vicky tengah berseteru dengan Anggia Chan.

Kabar mengenai Vicky Prasetyo yang akan melamar Sahila Hisyam pada 20 September 2019 mendatang memang sudah menyebar ke publik.

Termasuk pada Anggia Chan. Mengetahui mantan pacarnya akan melamar Sahila, Anggia Chan pun memberikan pesan khusus padanya.

Anggia Chan memperingatkan pada perempuan cantik berusia 27 tahun itu agar tetap waspada dan berhati-hati agar uang tabunganya tidak habis ketika bersama Vicky.

Anggia Chan memperingatkan pada perempuan cantik berusia 27 tahun itu agar tetap waspada dan berhati-hati agar uang tabunganya tidak habis ketika bersama Vicky.

“Buat ceweknya (Sahila Hisyam), ya hati-hati aja lah. Jangan sampai tabungannya habis, kosong,” ucap Anggia Chan.

Tak hanya itu, Anggia Chan juga memberikan pesan kepada semua perempuan untuk selalu berhati-hati jika didekati oleh mantan tunangan dari Zaskia Gotik tersebut.

“Buat cewek-cewek di luaran sana, yang tua, muda, segala macem lah, hati-hati aja. Awas tabungannya habis kalau dideketin sama dia (Vicky),” sambungnya.

BACA JUGA: Mantap Cerai, ini Alasan Kuat Angel Lelga ingin Pisah dari Vicky Prasetyo

Anggia Chan menyampaikan pesan tersebut karena berdasarkan pengalaman pribadinya ketika menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Ia mengungkapkan kalau tabungannya sempat ludes hingga mencapai nominal ratusan juta.

Share.

Leave A Reply