Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Susul Galaxy A50s yang meluncur pekan lalu, Samsung akhirnya resmi merilis handset Galaxy A10s di pasar Indonesia. Berapakah banderol harga resminya?

Samsung Galaxy A10s diklaim perusahaan hadir dengan teknologi yang telah ditingkatkan serta memberikan kombinasi fitur dan value yang cocok menjadi andalan generasi Live Indonesia.

Tawarkan spesifikasi dual kamera belakang dengan Live Focus, sensor sidik jari, hingga all day battery 4.000 mAh, harga Galaxy A10s di Indonesia resmi dibanderol Rp1.899.000.

“Galaxy A10s dengan harga Rp. 1.899.000, hadir dengan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya seperti dual camera dengan kemampuan Live Focus serta kamera depan beresolusi 8MP untuk kreasi konten yang lebih menarik, fingerprint scanner yang dapat memastikan terjaganya privasi pengguna, hingga baterai 4.000 mAh untuk seharian menemani aktivitas generasi live,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A10s dihadirkan dengan inovasi esensial yang telah ditingkatkan serta memiliki teknologi terbaik dikelasnya seperti dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus untuk mendukung konten kreasi yang lebih menarik.

Pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan fitur tersebut untuk membuat hasil foto yang lebih epik dan otentik dengan hanya mengatur hasil Bokeh pada jepretan foto.

Fungsi tersebut juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video live ataupun vlog semakin terang dan tajam.

Selain itu, untuk pertama kalinya varian Galaxy A10s menghadirkan dua pilihan opsi keamanan melalui fingerprint scanner dan face recognition, serta kemampuan baterai yang tahan lama dengan kapasitas 4.000 mAh.

Galaxy A10s juga didukung AR Sticker yang dapat membuat hasil konten foto lebih kreatif dengan menambahkan filter maupun pilihan sticker yang semakin membuat konten live lebih hidup dan berwarna.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A10s
Spesifikasi HP Samsung Galaxy A10s. (IST/SEIN)

Tak hanya itu, Galaxy A10s telah didukung layar Infinity V yang luas dengan 6.2 inci dengan resolusi HD+ serta audio Dolby Atmos yang membuat suara yang dihasilkan semakin mengagumkan.

Galaxy A10s akan tersedia dalam tiga pilihan warna kekinian antara lain Merah, Hijau, dan Hitam.

BACA JUGA: Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy A50s di Pasar Indonesia

Banderol harga sejutaan, hp Samsung Galaxy A10s dapat menjadi pilihan tepat bagi generasi live untuk menikmati beragam fitur serba guna.

Share.

Leave A Reply