Kamis, 24 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy M30s Diungkap Situs TENAA

Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy M30s Diungkap Situs TENAA

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Sejatinya, Galaxy M30s akan diumumkan pekan depan pada tanggal 18 September. Ponsel Samsung ini akan menjadi perangkat eksklusif untuk situs ritel Amazon India.

Jelang tanggal peluncuran yang semakin dekat, Samsung Galaxy M30s muncul di situs regulasi TENAA hingga mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci yang akan diusung ponsel.

Situs regulasi telekomunikasi milik pemerintah Cina itu mengungkap bahwa ponsel upgrade dari Galaxy M30 ini dikonfirmasi akan menawarkan beberapa fitur tambahan.

Menurut TENAA, Galaxy M30s akan dilengkapi ukuran layar 6.4 inci Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ lengkap bersama kehadiran desain poni atau notch yang sekaligus sebagai tempat tinggal kamera selfie 16MP.

Menyoal dapur pacu, handset kemungkinan besar akan mempekerjakan prosesor Exynos 9611. Otak pacu akan dipasangkan dengan RAM 4GB atau 6GB dan memori internal 64GB atau 128GB.

Bagian pencitraan, kamera Galaxy M30s hadir dengan upgrade dari kamera Galaxy M30. Ponsel dibekali sensor utama 48MP, sensor ultra-wied 8MP, serta sensor kedalaman 5MP.

Spesifikasi Samsung Galaxy M30s lainnya termasuk sokongan daya baterai monster yang memiliki kapasitas 6.000 mAh dengan dilengkapi fitur pengisian cepat 18W.

Pekan depan, Samsung akan meluncur di India. Namun belum diketahui apakah perangkat juga akan merangsek ke pasar lain termasuk pasar Indonesia.

BACA JUGA: Dijual Preorder, Ini Harga Samsung Galaxy A50s dan Spesifikasinya

Kita tunggu saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,966FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan