Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Miris! Maksud Hati Datang Ingin Bertemu, Tak Sangka Ibu Ini Malah Diusir...

Miris! Maksud Hati Datang Ingin Bertemu, Tak Sangka Ibu Ini Malah Diusir Anak Kandung

Viral Video, RANCAH POST – Kasih sayang ibu sepanjang masa, kata-kata memang sesuai dengan faka yang tejadi. Dari mulai mengandung selama 9 bulan lamanya, hingga ia rela mempertaruhkan nyawanya demi kita agar bisa lahir ke dunia.

Tak sampai disitu, ibu mencurahkan kasih sayangnya dengan sepenuh hati membesarkan kita. Jika kita dewasa nanti dan menjadi seorang yang sukses tentunya selalu ada pengorbanan seorang ibu di balik itu semua.

Namun, tak jarang orang yang telah memiliki kesuksesan lantas mengabaikan seorang ibu dan melanjutkan hidupnya sendiri. Padahal kita tahu, tanpa peran dan pengorbanan orang tua kita takkan pernah menjadi apa-apa.

Terkadang seorang ibu dan anak bisa tinggal berpisah karena suatu hal, misalnya demi menuntut ilmu atau pergi untuk bekerja.

Kerinduan seorang ibu pada anaknya selalu bergejolak dan ingin selalu dekat dengan buah hatinya meski sang buah hati sudah beranjak dewasa.

Seperti kisah pilu seorang ibu yang ingin melepas rindu bertemu dengan anaknya. Seorang ibu yang sudah lanjut usia rela datang dari Jember ke Pulau Dewata, Bali untuk mengobati kerinduan bertemu sang buah hati.

Namun, bukan malah disambut dengan hangat ibu ini malah diusir oleh anak kandung.

Video tangisan ibu diusir anak kandung yang begitu memilukan beredar di media sosial, terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Yuni Rusmini di Facebook memperlihatkan seorang ibu yang sudah tua dan renta menangis meluapkan semua rasa sedih yang ia alami di sebuah warung pinggir jalan tempatnya singgah.

Dengan membawa segudang kerinduan yang tak dapat terbendung lagi ibu ini memberanikan diri untuk menemui anaknya yang tinggal sangat jauh darinya.

Akan tetapi kenyataan pilu harus ia alami, saat bertemu dengan sang anak ibu ini malah mendapat perlakuan yang tak pantas dari anaknya.

Tak sampai hati darah dagingnya sendiri berbuat seperti itu padanya yang selalu menyayanginya sepenuh hati. Dengan perasaan sedih ibu renta ini akhirnya memutuskan untuk pulang ke kampungnya di Jember sembari membawa sejumlah oleh-oleh yang tadinya akan diberikan pada anaknya.

Tangis air matanya pun terus bercucuran, ia yang berniat ingin melepas rindu malah diusir padahal ia hanya punya maksud ingin bertemu, bukan untuk menyusahkan apalagi meminta-minta.

BACA JUGA: Viral Anak Injak Kepala Ibu Bikin Geger Warganet, Ternyata Ini Penyebabnya

Video ibu diusir oleh anak kandung yang diunggah oleh akun Yuni Rusmini tersebut mendapat berbagai respon dari warganet yang merasa kasihan dan marah terhadap anak yang telah tega mengusir ibunya sendiri.

https://www.facebook.com/yuni.rusmini/videos/2924097494272618/?app=fbl

Herman Pratikto New, “Enggak tega lihatnya semoga Simbah selalu Sehat diberikan umur panjang dan anaknya segera tobat untuk minta maaf…🙏”

Loevi Noviyana, “Sorga di telapak kaki ibu ,azab Allah berat sekali jika menyia-nyiakan org tua apalagi ibu ,semoga anak di embah cepat tobat dan meminta ampun sama beliau selagi beliau masih hidup……dan untuk embah semoga selalu di beri kesehatan dan rezeky….”

Retno Setyaningrum, “Sakit bgt hati ini… Melihat nenek itu… Kasihan saya… Ndak punya rumah, rumah sudah tak dol..
Rasanya pengen ada mama ku kembali kerumah setelah beliau tiada…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan