23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Diduga Cemburu, Pria ini Nekat Tebas Leher Pengantin Baru Hingga Tewas di...

Diduga Cemburu, Pria ini Nekat Tebas Leher Pengantin Baru Hingga Tewas di Depan Istrinya

Sosial Media, RANCAH POST – Merelakan wanita yang kita sukai untuk dipersunting oleh orang lain memang bukanlah suatu perkara mudah. Apalagi jika wanita tersebut masih teramat kita cinta, rasanya sulit melihat memang merelakannya untuk bahagia dipelukan orang lain.

Tak sedikit orang yang mengalami depresi lantaran ditinggal menikah oleh orang yang dicintai. Tangisan, amarah, frustasi, merasa kehilangan semua itu merupakan suatu hal wajar.

Namun apalagi emosi sudah tak dapat terkendali hingga membuat seseorang dapat melakukan hal nekat diluar batas wajar. Tak jarang orang yang mengalami patah hati bisa berbuat hal yang menjurus pada tindakan kriminal.

Baru-baru ini warga Pemalang tengah dibuat geger dengan berita viral pria yang masih pengantin baru tewas dibunuh oleh pria yang dikabarkan menaruh hati pada sang istri.

Hal tersebut diduga dilakukan oleh pelaku yang dipicu oleh rasa cemburu lantaran wanita yang ia cinta menikah dengan pria lain.

Pria tersebut diketahui bernama Aldi (25) pengantin baru yang tewas dibunuh, pada (6/9/2019) kemarin. Ramai warganet yang mengunggah ulang berita pengantin baru yang tewas dibunuh itu.

Kejadian tersebut terjadi di Dukuh Penpen, Desa Mendelem Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang. Pelaku pembunuhan sadis itu bernama Arifin (25) merupakan warga setempat yang dikenal sebagai pria yang memiliki sifat pendiam.

Yang lebih mengejutkan lagi, Arifin nekat membacok leher korban di depan istri korban sendiri, Lastri.

Menilik dari keterangan yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, pelaku nekat membunuh korban dengan cara menebas lehernya didepan sang istri yang sedang mencuci pakaian.

Korban yang masih pengantin baru itu sedang menemani sang istri saat sedang mencuci pakaian di sungai.

Awalnya korban sedang duduk sembari bermain HP di pinggir sungai, secara tiba-tiba pelaku pun datang dari belakang sembari membawa golok.

Tanpa ragu, Arifin menjambak rambut korban dan langsung menebaskan golok yang ia bawa ke arah leher korban. Lastri yang melihat leher suaminya di tebas sontak berteriak histeris.

Dikabarkan pelaku tega melakukan hal ini karena menaruh hati pada Lastri, namun apa daya belum sampai menyatakan perasaan Lastri sudah dipersunting oleh Aldi belum lama ini.

Kejadian pengantin baru dibunuh ini pun langsung ditangani oleh Polsek Belik. Pihak kepolisian yang dibantu oleh masyarakat setempat akhirnya dapat mengamankan pelaku meski sebelumnya pelaku sempat melarikan diri.

Korban yang mengalami luka parah dibagian leher hingga mencapai 20 sentimeter, bahkan kerongkongan korban sampai putus. Kondisi itu yang akhirnya membuat nyawa korban tak dapat tertolong.

BACA JUGA: Gagal Tunangan, Eki Yunianto Nekat Tembak Mantan dan Pacar Barunya dengan Senapan Angin

“Ya Allah… Seorang suami (pengantin baru) ditebas lehernya di depan istrinya saar disungai mencuci pakaian oleh laki” tetangga sekampung ( lihat ft keterangan saksi).
#lokasi di dusun penpen kel.mendelem kec.belik Pemalang.
#noted Info tambahan saat ini pelaku sudah diamankan oleh polsek Belik setelah sempat melarikan diri ke arah gunung dan akhirnya dapat di tangkap pihak kepolisian dibantu warga masyarakat setempat.”, tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

Posted by Yuni Rusmini Chanel on Friday, September 6, 2019

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here