Gagal Tunangan, Eki Yunianto Nekat Tembak Mantan dan Pacar Barunya dengan Senapan Angin

0
Gagal Tunangan Eki Yunianto Nekat Tembak Mantan Kekasih dan Pria Barunya dengan Senapan Angin
Eki Yunianto Nekat Tembak Mantan Kekasih dan Pria Barunya. (IST/IG)

Berita Nasional, RANCAH POST – Berita tentang tindak kriminal memang seakan tak ada habisnya, setiap hari selalu ada saja orang-orang yang melakukan tindakan kejahatan.

Namun, setiap aksi kejahatan yang mereka lakukan pasti ada penyebabnya, dimulai dari alasan pribadi sampai alasan paling umum. Akan tetapi apapun alasannya, tidak dibenarkan untuk berbuat kriminal.

Salah satunya gara-gara putus cinta, seseorang yang hatinya sedang kasmaran namun tak berjalan sesuai yang dia inginkan, bisa saja berbuat apa saja bahkan diluar nalar sehat orang itu sendiri.

Seperti yang terjadi pada pemuda yang nekat menembak mantan kekasihnya lantaran terbakar api cemburu sudah memiliki tambatan hati pengganti dirinya.

Pria tersebut bernama Eki Yunianto (27) yang nekat menembak sang mantan kekasih bernama Widya (22) dengan senapan angin karena cemburu mantan kekasihnya dipacari pria bernama Ramli (23).

Eki mengaku melakukan aksinya saat berada di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (12/8/2019).

Kepada pihak kepolisian, Eki mengatakan penyebab dirinya berbuat nekat lantaran sakit hati diputuskan secara sepihak oleh wanita yang dicintainya, yakni Widya.

Tak hanya itu, emosi Eki pun semakin membara karena mengetahui sang mantan pacar sudah memiliki hubungan spesial dengan pria lain bernama Ramli.

“Saya sakit hati, (mantan) pacar saya diajak jalan. Sudah mau tunangan, pacaran sudah 5 tahun. Baru berapa hari putus, 5 hari, saya juga sudah ngomong sama orangtua saya kalau mau nikah sama dia. Datang ke rumahnya,” ungkap Eki.

Emosi terus meluap, Eki pun langsung mengajak Widya ke kawasan BKT. Dari situ dia menghubungi Ramli untuk bertemu di TKP membahas permasalahan tersebut melalui ponsel Widya.

Ternyata sebelum Eki menjemput Widya, Eki sudah mempersiapkan senjata senapan angin di TKP. Dia menyembunyikan senapa angin di sekitaran TKP.
Saat Ramli tiba di TKP, perdebatan antara Eki dan Ramli tak dapat terelakan.

Setelah itu, Eki tak bisa mengendalikan lagi emosinya dan langsung melakukan penembakan kepada Widya dan Ramli.

Akibatnya, Widya pun mengalami sejumlah luka di bagian perut sedangkan Ramli mengalami luka di bagian kaki dan dahi karena pukulan batu yang dilakukan oleh Eki saat bersitegang.

Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi untuk menjalani pengobatan luka.

BACA JUGA: Sakit Hati Suami Digoda Pelakor, Wanita Ini Beri Balasan Setimpal, Sebarkan Foto dan Video Suaminya dan Si Pelakor di Sosmed

Sedangkan pelaku langsung diamankan warga sekitar dan dibawa ke Polsek Duren Sawit untuk diperiksa lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here