Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Nasional Aksi Keji Tiga Pemuda Setubuhi Gadis Suku Baduy, Sempat Melawan Hingga Tewas...

Aksi Keji Tiga Pemuda Setubuhi Gadis Suku Baduy, Sempat Melawan Hingga Tewas Dibacok

Berita Nasional, RANCAH POST – Perlakuan keji harus dialami oleh gadis Suku Baduy yang dilakukan oleh tiga orang pemuda. Mereka memperkosa gadis Suku Baduy, tak hanya diperkosa gadis malang tersebut juga tewas dibunuh.

Korban yang tak terima dengan aksi keji tersebut sempat melakukan perlawanan, namun apa daya korban tak dapat melawaan rudapaksa dari ketiga pelaku.

Ironisnya, usai menghabisi nyawa korban, ketiga pelaku masih terus melakukan aksi bejatnya menyetubuhi jasad gadis Suku Baduy tersebu.

Gadis yang menjadi korban nafsu bejat ketiga pelaku ini berinisal S, yang tak lain merupakan salah satu gadis Suku Baduy di Lebak, Banten.

Kronologi kejadian gadis yang masih berusia 13 tahun yang dibunuh dan digagahi tiga pemuda keji.

Para pelaku ternyata sebelumnya sudah merencanakan akan melakukan aksi bejatnya terhadap gadis malang tersebut.

Lebih parah, di antara ketiga pelaku itu bahkan telah menentunkan siapa yang berhak untuk lebih dahulu akan menggagahi korban.

Ketiga pelaku berinisal A (15), F (19) dan E (19). Saat itu, Jumat 30 Agustus 2019 korban tengah memotong kayu yang berlokasi di belakang gubuk.

Aksi keji para pelaku berawal dari membujuk rayu korban yang dilakukan oleh salah satu pelaku  hingga membuat korban pun berhasil luluh dengan rayuan itu.

Bukan rayuan menggoda, namun pelaku berusaha mendekati gadis tersebut dengan modus pinjam golok. Korban pun meminjamkan goloknya dan hasrat pelaku untuk menyetubuhi korban makin menggila.

Gadis Suku Baduy itu diseret ke dalam gubuk hingga kemudian para pelaku melancarkan aksi mengagahi korban. Saat kesuciannya berusaha direnggut paksa, S tak hanya diam begitu saja.

Ia berupaya untuk melawan pelaku dan berteriak dengan sekencang-kencangnya. Namun, si pelaku malah mambacok korban dengan memakai golok tersebut.

Melihat hal itu, S pun langsung menangkis bacokan itu menggunakan tangan kanannya dan akhirnya membuat tangan korban terluka parah terkena bacokan golok. Tak hanya itu, pelaku pun kembali membacoknya hingga membuat tangan kirinya terluka.

Perlawanan kuat dari korban tak membuat pelaku jera dan malah semakin keji. Pelaku pun membacok leher korban hingga, S pun tewas.

Tubuhnya yang berlumuran darah karena terluka tak membuat pelaku tetap berhenti menyetubuhinya. Mereka tetap memperkosa gadis Suku Baduy meski sudah tak bernyawa.

Akibat kejadian itu, kini ketiga pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatan kejinya, kini pelaku pun sudah ditangkap polisi.

BACA JUGA: Padahal Punya 5 Istri, Pria di Lumajang Tega Perkosa Anak Kandungnya Puluhan Kali

Dua pelaku pembunuhan dan perkosaan itu ditangkap di Lebak, Banten, sedangkan satu pelaku lainnya ditangkap di Sumatera Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,214FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan