Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Unggahan Fotonya di Instagram Banjir Kritikan Warganet, Asha Shara Lepas Hijab?

Unggahan Fotonya di Instagram Banjir Kritikan Warganet, Asha Shara Lepas Hijab?

Berita Selebriti, RANCAH POST – Aktris sekaligus model cantik Asha Shara tengah menjadi sorotan publik, dirinya dikabarkan lepas hijab usai menggunggah dua foto di akun Instagram pribadinya.

Dua foto yang diunggah tersebut memperlihatkan wajah cantik sekaligus rambut pirangnya dari samping.

Setelah dikonfirmasi mengenai hal tersebut, wanita berdarah Arab-Aceh ini terlihat kaget ketika mengendengar kabar dirinya sudah melepas hijab.

Pasalnya hingga saat ini wanita berusia 31 tahun tersebut masih mengenakan hijab. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sebelumnya Asha Shara sudah memutuskan untuk berhijab.

“Saya nggak tahu, malah aku taunya dari anak anak asisten kantor pada bilang Asha gini-gini padahal enggak ya, buktinya kamu ngeliat aku masih berhijab ya,” ujar Asha Shara.

Lebih lanjut, wanita yang pernah dikabarkan masuk dalam deretan mantan pacar Raffi Ahmad itu mengaku bahwa dua foto yang diunggahnya merupakan sebuah potret lama, sebelum dirinya memutuskan memakai hijab.

Meskipun potret tersebut tak menggunakan hijab, ia tak mempermasalahkan jika foto itu ada di media sosialnya.

“Karena kemarin itu aku posting apa yang memang aku buka aja. Nggak buka hijab (yang pastinya dalam keseharian), ada rambutnya sedikit doang. Itu foto lama ko,” jelas Asha Shara.

Namun, unggahan tersebut medapatkan berbagai kritik hingga hujatan dari para warganet lantaran mengunggah foto tanpa mengenakan hijab.

Kendati demikian, Asha Shara pun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Justru, dirinya berharap agar bisa tetap istiqomah menutup auratnya.

“Kalau tanggapannya itu aku nggak bisa bendung semua pikiran orang ya. Jadi ya terserah aja sih kalau mereka berpikir kayak gitu itu hak mereka.

Tapi yang penting aku nggak. Alhamdulillah sampai saat ini masih beriman, istiqomah insyaallah doain ya masih tetap berhijab,” jelasnya.

“I did what i have to did !!”, tulis Asha dalam unggahan fotonya.

View this post on Instagram

I did what i have to did !!

A post shared by ashashara (@ashasyara) on

Tak hanya hujatan, namun banyak juga netizen yang memberikan dukungan agar Asha bisa tetap istiqomah dalam hijrahnya.

BACA JUGA: Asha Shara Masuk Deretan Mantan Raffi Ahmad, Begini Kata Dhawiya Saat Bongkar Rahasianya

anisnasdina, “Ya Alloh . sbnrnya berhijabnya mantap ga si Istiqomah gak ko bolak balik ad foto berhijab ada yg engga .smgaa aj segera di beri pendirian Istiqomah trs dlm menjalani ketaatan”

agung_icedoubleu, “Ini baru sip 👍👍 ga usah ikutin omongan dan trend hijrah , yg pentng ga nyalahin org lain dan peduli dgn sesama …. Allah mboten sare”

bindu_thapliyal, “Masya Allah kaka ashasyara cantik 💙 walau pun Di sinetron terkadang galak dan judes tapi Hati Kakak Baik dan tidak sombong sehat selalu kaka dan Allah selalu jaga kaka Di mana pun kaka berada Amin Amin 💙”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan