Senin, April 6, 2020

Sempat Ngelak, Kakek 68 Tahun Kepergok Cabuli Sapi Betina di Semak-semak

Sosial Media, RANCAH POST – Kasus pencabulan yang dilakukan manusia pada hewan memang marak terjadi. Hal tersebut merupakan suatu kehidupan seks yang sudah sangat menyimpang. Penyimpangan seksual yang kerap dilakukan dengan hewan dikenal dengan istilah Zoophilia.

Seperti yang dilakukan kakek berusia 68 tahun yang tertangkap basah sedang cabuli sapi betina di semak-semak.

Kakek ini diketaui bernama Sicko Manoon Bunjin yang dilaporkan menyeret sapi betina ke semak-semak sebelum melakukan aksi cabulnya di Songkhla, Thailand selatan.

Dikutip dari Daily Star, aksi menyimpang yang dilakukannya ini digrebek oleh penduduk setempat yang merasa terkejut dan langsung melaporkannya ke polisi.

Sapi betina yang sudah berumur itu diselamatkan oleh pemiliknya yang ketakutan setelah dia melihat seorang pria telanjang badan itu sedang ‘menunggangi’ binatang malang tersebut.

Pemilik hewan mengatakan, dirinya sudah pernah diberi tahu oleh warga sekitar jika salah satu sapinya telah kerap dilecehkan secara seksual beberapa kali ketika sedang makan rumput di lapangan.

Betapa terkejut dia ketika menemukan pria tua itu, telanjang bulat dan dengan kakinya yang dipenuhi air mani.

Pemilik hewan itu lantas memanggil orang yang lewat untuk membantu menangkap kakek tua itu yang terus mengelak bahwa ia tak melakukan tindakan itu.

Tapi sebelumnya pemilik hewan telah mengambil gambar pria cabul itu untuk digunakan sebagai bukti. Namun anehnya setelah ditangkap oleh polisi, Manoon hanya dikenakan denda senilai 300 Baht karena ketelanjangan publik.

Manoon si kakek tua itu pun akhirnya lolos dari jeratan hukum setelah melakukan hubungan seks dengan sapi betina tersebut karena memang di negara Gajah Putih, Thailand tidak memiliki undang-undang tentang perlindungan hewan.

Letnan Kolonel Ronan Surawit, Wakil Direktur Polisi Kantor Polisi Hat Yai, mengatakan jika pihaknya hanya membawa Manoon untuk dimintai keterangan tentang aksi cabul terhadap sapi betina.

“Kami membawanya untuk ditanyai di mana ia akhirnya mengakui perilaku skandal itu.”, ujarnya.

“Maroon didenda 300 baht karena ketelanjangan publik sebelum dibebaskan.”, pungkasnya.

Warga yang merasa kesal dan marah, Preecha Chaimunee, mengatakan jika pada saat ia tengah mengemudi dan melewati daerah tersebut ia mendengar teriakan minta tolong dari seseorang, kemudian ia menghampiri orang yang minta tolong tersebut.

Ia pun lantas membantu pemilik sapi betina tersebut untuk menangkap kakek yang telah berbuat cabul itu.

“Saya mengemudi melewati daerah itu ketika pemiliknya berteriak minta tolong, jadi saya membantunya menangkap orang cabul ini.”, kata Preecha.

“Kami melihat noda sperma di kakinya dan juga di daerah tempat ia menambatkan sapi. Jadi kami pikir dia pasti sudah selesai berhubungan seks dengannya ketika kami menangkapnya.”, sambungnya

Kakek tua itu pun akhirnya mengakui perbuatan bejat bahwa dirinya memang telah melakukan hubungan seks dengan sapi betina itu ketika ia dibawa ke kantor polisi.

BACA JUGA: Pria Ini Nekad Lakukan Hubungan Badan di Pantai Siang Bolong

Dia juga mengatakan bahwa dia sebelumnya telah melakukan hubungan seks dengan beberapa binatang setelah melihat teman-temannya melakukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,898FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan