29.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo V17 Pro Bakal Usung Enam Kamera?

Vivo V17 Pro Bakal Usung Enam Kamera?

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTVivo tampaknya akan segera memiliki penerus V15 dan V15 Pro. Sebuah laporan menyebutkan bahwa perusahaan tengah bersiap untuk meluncurkan seri Vivo V17 di pasar India.

Laporan sedikit banyak telah mengungkap bahwa sang suksesor akan dilengkapi enam kamera. Situs teknologi, India Today Tech, pun memberikan bocoran gambar diklaim Vivo V17 Pro yang hadir dalam dua pilihan warna.

Gambar menunjukkan bahwa panel belakang ponsel Vivo mendatang ini akan didesain salah satunya memiliki gradasi warna memukau perpaduan antara biru muda dan merah muda.

Seperti yang terlihat, ponsel anyar ini akan menggendong empat modul kamera belakang yang diletakkan secara vertikal dan terselip lampu flash LED di tengah-tengahnya.

Vivo V17 Pro tidak akan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang. Sudah bisa ditebak, handset ini akan dibekali sensor pemindai sidik jari di bawah layar seperti yang diusung pendahulunya.

Sayangnya, gambar tidak disertai rincian spesifikasi yang akan diemban oleh Vivo V17 Pro.

Gambar hanya memperlihatkan bagian belakang ponsel, sehingga belum diketahui bagaimana tampilan bagian depan.

Namun tidak menutup kemungkinan ponsel akan menampilkan panel AMOLED, tanpa poni sehingga kamera depan akan berada di bagian depan mengadopsi mekanisme pop-up.

Untuk kamera depan, V17 Pro ini diharapkan akan menawarkan fitur dual kamera selfie.

Sekedar flashback, Vivo meluncurkan V15 Pro dengan membawa banderol harga Rp5.6 jutaan. Maka dari itu ponsel penerus ini diharapkan akan dilepas pada kisaran harga Rp5.9 jutaan.

Sebelum merilis V17, Vivo kemungkinan akan merilis V17 Pro terlebih dahulu.

Selain seri V, perusahaan smartphone asal Cina juga tengah dinantikan untuk memperkenalkan Vivo Z1X di pasar ponsel India yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 6 September.

Z1X dilaporkan merupakan handset rebrand dari Vivo Z5 yang meluncur di Cina bulan Juli lalu.

Vivo Z1X dikabarkan akan dilengkapi layar S-AMOLED mengukur 6.39 inci dengan sensor sidik jari di bawah layar.

Ponsel juga diharapkan akan disokong prosesor Snapdragon 712, triple kamera belakang, serta baterai 4.500 mAh dengan dukungan fast charging melalui kabel USB tipe-C.

BACA JUGA: Vivo V17 Neo Meluncur di Rusia, Apa Bedanya dengan Vivo S1?

Soal harga, Vivo Z1X kemungkinan akan dibanderol lebih mahal dari Z1 Pro.

Stay Connected

105,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here