23.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruVivo Z1X Meluncur Awal September, Ini Spesifikasinya!

Vivo Z1X Meluncur Awal September, Ini Spesifikasinya!

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTVivo tengah bersiap untuk meluncurkan seri Z terbaru di India. Muncul spekulasi bahwa ponsel merupakan upgrade dari Z1 Pro telah rilis di Negara Anak Benua beberapa waktu lalu.

Sebagaimana dibocorkan Smart Prix, ponsel yang dikabarkan akan memulai debut pada pekan pertama bulan September mendatang adalah Vivo Z1X.

Z1X dilaporkan merupakan ponsel upgrade dari Vivo Z1 Pro. Salah satu upgrade terbesar yang akan dibawa perangkat adalah kehadiran konfigurasi triple kamera dengan sensor utama 48MP.

Sensor utama dispekulasikan akan dilengkapi Samsung ISOCELL Bright GM1.

Senada dengan bocoran di atas, ada kemungkinan bahwa Z1X juga merupakan versi rebrand dari Vivo Z5 yang sebelumnya telah resmi dipasarkan di Cina.

Dua sensor lain yang akan digendong Z1X antara lain sensor ultra-wide 8MP (f/2.2) yang dipasangkan dengan lensa kedalaman 2MP.

Bocoran lain mengungkap bahwa ponsel akan memamerkan layar AMOLED yang dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bawah layar.

Jika melihat spek yang ditawarkan, Vivo Z1X tampaknya akan berada di atas Z1 Pro yang notabene membawa spesifikasi RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB atau 128GB.

Sementara itu, Vivo Z5 hadir dengan layar AMOLED 6.38 inci berkualitas FHD+ dan berponi.

Z5 juga dilengkapi kamera selfie 32MP, serta triple kamera belakang 48MP +8MP + 5MP.

BACA JUGA: Oppo Reno 2, Reno 2F, Reno 2Z dan Reno A Meluncur Besok

Ponsel juga disokong prosesor Snapdragon 712, baterai 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 22.5W melalui USB tipe-C, dan sistem operasi Android 9 Pie berbalut antarmuka FunTouch OS 9.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here