Jumat, 10 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Reno 2, Reno 2F, Reno 2Z dan Reno A Meluncur Besok

Oppo Reno 2, Reno 2F, Reno 2Z dan Reno A Meluncur Besok

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTOppo dilaporkan akan merilis generasi kedua dari hp Reno. Tak hanya satu, vendor smartphone juga diharapkan akan memperkenalkan tiga perangkat lain dari keluarga Reno 2.

Oppo Reno 2 telah dipersiapkan, sebuah video teaser muncul di televisi. Sementara Reno 2F, Reno 2Z dan Reno A pun muncul di jagat bocoran yang kemudian diantisipasi meluncur serentak tanggal 28 Agustus besok.

Reno 2 dibekali spesifikasi prosesor Snapdragon 730G, empat kamera belakang dengan konfigurasi sensor utama 48MP, sensor tele 13MP, sensor wide-angle 8MP dan sensor kedalaman 2MP.

Sementara untuk kamera di bagian depan, Reno 2 akan menawarkan kamera selfie dengan mekanisme pop-up mirip sirip hiu yang mengadopsi sensor beresolusi 16MP.

Kamera utama ponsel penerus Oppo Reno ini akan hadir dengan kemampuan 20x Zoom, Ultra Dark Mode dan Ultra Steady Mode.

Namun demikian, kemampuan zoom menjadi 5x Hybrid dan 20X Digital. Itu artinya ponsel tidak dilengkapi modul periskop.

Ponsel kedua yang akan diumumkan yaitu Oppo Reno 2F. Laporan mengungkap bahwa model ini akan mengemas layar AMOLED berukuran 6.53 inci, resolusi FHD+ dan dilengkapi sensor sidik jari di layar.

Sektor dapur pacu, Reno 2F akan ditunjang prosesor MediaTek Helio P70 SoC, yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal berkapasitas 128GB.

Reno 2F juga akan menggendong fitur quad camera di belakang. Kamera-kamera ini masing-masing memiliki resolusi 48MP (Samsung ISOCELL Bright GM1), ultra-wide 8MP, dan dua sensor lain dengan resolusi 2MP.

Berbeda dari Reno 2, model F ini akan menampilkan kamera selfie pop-up biasa yang diletakkan di bagian tengah atas ponsel.

Ketiga, Oppo Reno 2Z. Model ini dilaporkan akan dilengkapi layar AMOLED 6.53 inci berkualitas FHD+, sensor sidik jari di bawah layar serta dukungan pelrindungan Gorilla Glass 5.

Reno 2Z bakal dipersenjatai prosesor MediaTek Helio P90 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal seluas 256GB.

Seperti halnya model F, Reno 2Z juga akan mengadopsi kamera selfie pop-up 16MP di bagian atas meski bukan bergaya sirip hiu seperti yang ditawarkan model standar.

Spek lain meliputi empat kamera belakang yang didesain secara vertikal dengan dual flash LED, sensor utama kamera belakang beresolusi 48MP, sensor ultra-wide 8MP dan dua lensa lain dengan resolusi 2MP.

Untuk membangkitkan daya, Oppo Reno 2Z ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0.

HP Oppo Reno A
Oppo Reno A. (IST)

Terakhir, Oppo Reno A yang sejatinya bakal diterjunkan di segmen mid-range dengan dibekali spesifikasi layar 6.5 inci dan memiliki resolusi Full HD+.

Reno A dikatakan akan dibesut prosesor Snapdragon 710, RAM 6GB, memori internal 64GB atau 128GB dan ditunjang baterai dengan kapasitas 3.600 mAh.

Oppo Reno A akan menggendong kamera ganda di bagian belakang, dimana masing-masing sensor menawarkan resolusi 16MP + 2MP. Sedangkan di bagian depan akan disediakan kamera selfie 25MP.

Reno A akan ditawarkan dalam pilihan warna biru dan hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,371FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan