Realme XT Mulai Tebar Pesona, Ini Bocoran Gambar dan Spesifikasinya

0
Bocoran Gambar Realme XT
Bocoran Gambar Realme XT. (IST)

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Realme sangat diharapkan akan meluncurkan smartphone pertama perusahaan dengan kamera utama 64MP pada tanggal 4 September mendatang.

Jelang peluncuran resmi ini, beberapa bocoran ponsel Realme XT telah bermunculan dan tebar pesona lewat gambar maupun spesifikasi yang akan dipekerjakan pada perangkat.

Beberapa bocoran foto Realme XT yang beredar di jagat online telah memberikan gambaran cukup jelas terutama tampilan bagian depan dan belakang ponsel.

Menurut foto, ponsel akan menghadirkan desain poni dewdrop di bagian atas layar sekaligus menjadi tempat bagi sensor kamera selfie 16MP. Ponsel juga memiliki rasio layar ke bodi yang tinggi.

Beralih ke bagian belakang, XT diperlihatkan menggendong fitur empat kamera yang didesain secara vertikal di pojok kiri bagian atas. Bodi belakang tampil melengkung dengan kaca 3D.

Untuk kamera-kamera ini, perangkat dilengkapi lensa utama 64MP dengan sensor Samsung GW1, lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP dan lensa kedalaman 2MP.

Spesifikasi Realme XT lebih detail pun telah terungkap di jagat maya. Ponsel diharapkan akan mengemas layar 6.4 inci AMOLED dengan sensor resolusi Full HD+ dan pemindai sidik jari di layar.

Bocoran Spesifikasi HP Realme XT
Bocoran Spesifikasi XT. (IST)

Tak ubahnya Realme 5 Pro, XT juga ditopang prosesor Qualcomm Snapdragon 712 yang dikawinkan dengan RAM 8GB LPDDR4X serta memori internal 128GB berteknologi UFS 2.1.

Perangkat akan ditenagai baterai 4.000 mAh dengan dukungan fast charging VOOC 3,0, sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka ColorOS 6.0. Selain itu, ponsel juga dilengkapi fitur HyperBoost 2.0.

Render Resmi Realme XT
Render Resmi XT. (IST)

Selain bocoran gambar dan spesifikasi, Realme XT juga tak malu-malu lagi menampilkan render resminya.

Bocoran render menunjukkan bodi belakang ponsel akan hadir dengan gradasi berwarna yang dijuluki Snow White.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here