Senin, 10 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Pamer Video Seksi Kenakan Bikini, Vanessa Angel Kembali Jadi Sorotan Publik

Pamer Video Seksi Kenakan Bikini, Vanessa Angel Kembali Jadi Sorotan Publik

Berita Selebriti, RANCAH POST – Siapa sih yang tidak tahu dengan artis yang selalu menuai kontroversi, siapa lagi kalau bukan Vanessa Angel.

Seperti yang sudah kita ketahui, artis yang sekaligus penyanyi dan model ini sempat terlibat kasus prostitusi online.

Kasus itu pun akhirnya menyeret Vanessa Angel harus merasakan dinginnya jeruji bersi. Vanessa sempat ditahan selama lima bulan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Namun, Vanessa telah resmi bebas sejak dua bulan lalu.

Usai menghirup udara bebas, kini wanita cantik berusia 27 tahun ini perlahan mulai menapaki karier di panggung hiburan Tanah Air.

Ia pun kerap tampil dilayar kaca untuk menjadi bintang tamu di beberapa acara talkshow televisi. Tak sedikit warganet yang berpendapat bahwa Vanessa semakin menjadi-jadi setelah keluar dari penjara.

Vanessa Angel kerap mengunggah potret dirinya di Instagram yang menurut warganet merupakan suatu hal yang kurang pantas dan tentu saja tidak mendidik.

Tak ayal, kolom komentar dilaman Instagramnya pun selalu jadi bulan-bulanan warganet yang memberikan komentar pedas dan bernada hujatan.

Seakan tak peduli dengan komentar negatif dari warganet, Vanessa belum lama ini pamer foto makan pisang dan kini mantan kekasih Nicky Tirta lagi-lagi kembali membuat heboh.

Kali ini, ia tengah menjadi topik perbincangan sangat gara-gara mengunggah video di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Vanessa terlihat mengenakan baju renang tampak begitu seksi. Saking seksinya, sebagian besar bagian tubuh Vanessa dipamerkan tanpa tertutup sehelai benang pun.

Dalam video yang diunggahnya itu, Vanessa Angel juga memperlihatkan koleksi tato yang ada ditubuhnya.

Jika dilihat dari latar suasana video tersebut, Vanessa tampak sedang berada di tepi pantai bersama dengan teman-temannya.

Vanessa Angel terlihat begitu santai dan berpose ketika seseorang mengabadikannya dalam sebuah rekaman video.

“Huwwww,” tulis Vanessa sebagai caption video yang diunggah pada Senin, 26 Agustus 2019.

https://www.instagram.com/p/B1n8Lt0Fbnj/

Tak heran, video seksi yang diunggah Vanessa itu langsung diserbu belasan ribu komentar pro dan kontra dari warganet.

Sebagian warganet menganggap bahwa pose Vanessa terlalu vulgar dan dianggap tak sopan. Sedangkan sebagian warganet lainnya menganggap hal itu biasa-biasa saja.

BACA JUGA: Unggah Foto Makan Pisang, Instagram Vanessa Angel Dibanjiri Hujatan Pedas Netizen

hey_hutamieshayuliani, “ntar masuk penjara lagi nangis nangis lagi bilang kaga ada yang nolongin, lah elu penyakit dibikin sendiri mbaaak 🤭”

magazineofjkt, “don’t judge people by the cover guys.. ya namanya juga kepantai pke baju renang lah shay.. masak iya pakai baju ujan dll.. cocokkan pada tempatnya kk.. mknnya jgn julid mulu kakak.. positif thinking.. klo org udh berfikiran kotor tertutup sklipun itu orang pasti mikirnya monmaap “telanjang” sis.. jadi be smart sayang”

ichwanhidayat88, “Kasian ayah mu nak… Kmu masih lajang,, masih tanggungan org tuamu… Ayah mu skrg yg menanggung beban semua dosa2mu…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,187FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan