Minggu, 12 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy A30s dan Galaxy A50s Lolos Sertifikasi WiFi

Samsung Galaxy A30s dan Galaxy A50s Lolos Sertifikasi WiFi

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Usai mengumumkan handsetĀ Galaxy A10s, Samsung tampaknya memiliki perangkat Galaxy A lain yang dilabeli S. Hal itu terungkap setelah dua ponsel disertifikasi WiFi Alliance.

Samsung Galaxy A30s dan Galaxy A50s telah muncul di situs sertifikasi WiFi Alliance (WFA), masing-masing perangkat membawa nomor model Samsung SM-A307FN/DS dan SM-A507FN/DS.

Meskipun situs tidak memberikan detail perangkat, namun setidaknya diungkapkan bahwa kedua smartphone akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dan dilengkapi konektivitas WiFi dual band.

Menyoal spesifikasi, sebagaimana telah dibocorkan Geekbench sebelumnya, Galaxy A30s disebutkan akan ditunjang prosesor Exynos 7885 yang akan dikombinasikan dengan RAM 3GB.

Jika Galaxy A30 mengadopsi kamera ganda, Galaxy A30s diharapkan akan dilengkapi fitur triple kamera belakang. Selain itu, ponsel juga akan menampilkan ukuran layar 6.4 inci dengan Infinity-V, serta baterai 4.000 mAh.

Sementara itu, Samsung Galaxy A50s akan menawarkan spek chipset Exynos 9610 yang dipadukan dengan RAM 4GB. Ponsel mendatang ini diharapkan akan hadir dengan kamera lebih baik serta kapasitas baterai lebih besar.

Kedua calon hp Samsung terbaru ini diharapkan akan kembali muncul di jagat bocoran dalam beberapa waktu ke depan.

Seperti diketahui, raksasa ponsel asal Korea Selatan juga telah diantisipasi untuk meluncurkan dua ponsel Galaxy A terbaru di pasar Indonesia.

Kedua ponsel tersebut, Samsung Galaxy A10s dan Galaxy A20s, telah resmi mendapat restu dari badan regulasi Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,363FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan