22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Realme 5 dan Realme 5 Pro Meluncur Pekan Depan

Realme 5 dan Realme 5 Pro Meluncur Pekan Depan

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTRealme Mobiles mengkonfirmasi akan mengumumkan dua smartphone Android terbaru, Realme 5 dan Realme 5 Pro pada tanggal 20 Agustus 2019 mendatang.

Bahkan, perusahaan smartphone asal Negeri Tirai Bambu itu juga telah mulai mengirimkan sejumlah undangan peluncuran ponsel.

Diunggah situs Flipkart, laman teaser Realme 5 memamerkan tulisan, ‘Join the real 5quad.‘ Sebuah isyarat mutlak bahwa handset anyar ini akan dilengkapi konfigurasi quad camera.

Namun tampaknya ponsel ini tidak akan mengadopsi sensor 64MP yang selama ini digembor-gemborkan di jagat biciran, melainkan ponsel akan ditawarkan dengan sensor 48MP.

Madhav Sheth, pejabat Realme India, menegaskan bahwa Realme 5 akan menggendong empat kamera belakang dengan sensor utama 48MP dan dilengkapi sensor ultra-wide dengan FoV 119 derajat.

Sementara itu, sensor ketiga Realme 5 akan mengusung lensa super makro, dan sensor keempat diperkirakan merupakan sensor kedalaman untuk mendukung mode potret.

Bocoran terbaru telah mengungkapkan bahwa kamera Realme 5 Pro akan mengadopsi sensor utama Sony IMX586 dengan resolusi 48MP. Sedangkan sensor utama model reguler masih belum diketahui.

Jelang peluncuran yang menyisakan waktu sepekan, detail Realme 5 dan 5 Pro diharapkan akan kembali menyeruak untuk melengkapi bocoran-bocoran sebelumnya.

Meski demikian, perusahaan bakal mengupas tuntas fitur, spesifikasi dan harga ponsel saat diumumkan pada hari Selasa pekan depan.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here