22.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo Resmi Buka Penjualan Online Perdana Vivo Z1 Pro

Vivo Resmi Buka Penjualan Online Perdana Vivo Z1 Pro

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTVivo Z1 Pro mulai dipasarkan melalui program penjualan Selling-Day melalui Vivo Official Store di ecommerce Lazada Indonesia, yang dibuka pada tanggal 9-15 Agustus 2019.

Sebelumnya, Vivo telah resmi meluncurkan seri Z1 Pro di pasar Indonesia yang dibarengi dengan program preorder yang disambut dengan apresiasi tinggi oleh konsumen, serta menjadi smartphone dengan harga 3 jutaan dengan pemesanan terbanyak di Lazada pada minggu pertama di bulan Agustus ini

“Kami berterima kasih atas respon masyarakat yang sangat luar biasa di berbagai daerah atas kehadiran Vivo Z1 Pro. Sambutan yang sangat baik ini menjadi motivasi untuk terus menghadirkan rangkaian smartphone dengan teknologi yang bisa diandalkan sekaligus meningkatkan pelayanan kami,” kata Edy Kusuma selaku Senior Brand Director, PT Vivo Mobile Indonesia.

Handset Z1 Pro dipasarkan dalam kemasan boks eksklusif dengan banderol resmi Rp3.099.000.

Setiap pembelian Z1 Pro selama periode Selling Day Buy Now! Play Now! di toko resmi Vivo di Lazada, konsumen akan mendapatkan special offer package IM3 Big Quota 30GB, PUBG Reedem Code, dan Kredivo Installment Promo senilai Rp200.000.

Z1 Pro yang hadir dengan rangkaian fitur unggulan ini juga akan menggelar program flash sale dengan tambahan voucher diskon Rp100.000 pada tanggal 9 Agustus 2019 dan 13 Agustus 2019.

Selanjutnya akan disusul dengan penjualan offline pada tanggal 16 Agustus mendatang.

Konsumen juga bisa mengikuti Vivo Z1 Pro Product Review Competition mulai tanggal 9 hingga 20 Agustus 2019, yang digelar di Lazada sebagai Official E-Commerce Partner.

BACA JUGA: Cara Screenshot HP Vivo Z1 Pro

Untuk mengikuti kompetisi ini, konsumen cukup menuliskan ulasan singkat mengenai produk Z1 Pro, dan 10 pemenang yang terpilih berhak memperoleh hadiah menarik.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here