Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Games 5 Kekurangan PUBG Mobile Lite yang Wajib Diketahui Sebelum Anda Download

5 Kekurangan PUBG Mobile Lite yang Wajib Diketahui Sebelum Anda Download

Game Online, RANCAH POST – Setelah lama menjadi bahan perbincangan, akhirnya Tencent Games resmi merilis PUBG Mobile Lite yang saat ini sudah bisa di unduh secara gratis dari Google Play Store.

Kemunculan dari PUBG Mobile Lite seolah menjadi jawaban bagi para gamer dengan ponsel spek rendah. Tencent Games memang sengaja meluncurkan versi ringan dari PUBG Mobile ini khusus bagi mereka yang hanya memiliki ponsel kelas menengah kebawah.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bagi para pemain PUBG Mobile reguler akan berpindah haluan dan memainkan versi Lite.

Jika Anda merasa tertarik ingin memainkan game battle royale yang satu ini, sebelumnya ada beberapa kekurangan yang harus Anda ketahui.

Penasaran mau tau apa saja kekurangan dari PUBG Mobile Lite? Berikut Rancah Post sajikan pembahasaannya untuk Anda.

Kekurangan PUBG Mobile Lite

1. Ukuran Map

Yang pertama adalah ukuran map, jika versi regulernya memiliki ukuran map 8km x 8km, untuk versi Lite ini map nya hanya berukuran 2km x 2km saja.

2. Beda Server

Server yang digunakan pada versi Lite ini berbeda dengan PUBG Mobile. Sehingga pemain dari versi Lite tidak akan bisa bertemu dengan pemain PUBGM versi reguler.

Ini dilakukan Tencent Games agar tidak terjadi kesenjangan pemain antara versi original dengan versi Lite.

3. Jumlah Pemain yang Sedikit

Perbedaan yang signifikan adalah dari mode permainannya. Di mana pada versi Lite ini hanya memuat sebanyak 60 pemain dalam pertempuran yang berlangsung selama 10 menit.

Tentu saja hal ini akan membuat keseruan bermain agak berkurang dibandingkan dengan PUBG Mobile biasa.

4. Tidak Ada Senjata Ketiga

Salah satu bagian yang paling menyebalkan adalah tidak adanya fitur senjata ketiga dalam PUBGM Lite ini.

Pemain hanya bisa membawa dua senjata utama dan tidak ada senjata ketiga seperti pisau dan senjata dekat lainnya. Selain itu juga minimnya amunisi senjata menjadi hal menyebalkan lainnya.

5. Grafis Terbatas

Berdasarkan keterangan dari pihak Tencent Games, mereka mengatakan bahwa kualitas grafis dari versi Lite tidak memiliki perbedaan sama sekali dengan versi reguler.

Namun pada kenyataannya, grafis versi Lite terasa kurang maksimal dengan render yang kurang baik.

Pada versi Lite hanya terdapat opsi grafis Smooth dan Balanced, karena memang menyesuaikan dari kualitas chipset yang ada pada smartphone-smartphone kentang.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan UC PUBG Mobile Gratis dari Bukalapak

Nah, itulah tadi beberapa kekurangan dari PUBG Mobile Lite yang harus Anda ketahui sebelum mendownload dan memainkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan