Minggu, 9 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Comeback Ke Twitter, Netizen Kompak Beri Tagar Penolakan dan Blokir Atta Halilintar

Comeback Ke Twitter, Netizen Kompak Beri Tagar Penolakan dan Blokir Atta Halilintar

Berita Selebriti, RANCAH POST – Muhammad Attamimi Halilintar atau yang lebih dikenal dengan nama Atta Halilintar merupakan anak pertama dari kesebelasan Gen Halilintar.

Pria berusia 24 tahun ini sukses menjadi seorang YouTuber dan pengusaha yang punya segudang prestasi dan kekayaan yang ia miliki.

Atta yang sukses di dunia YouTube lantas membuatnya kurang aktif di media sosial Twitter. Namun, kali ini Atta mengumumkan akan kembali aktif di Twitter.

Atta diketahui baru-baru ini kembali menyapa warganet di Twitter dengan cuitannya dengan akun @AttaHalilintar.

”Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu… apa si yang bikin twitter lucu?” cuit Atta.

Selama ini Atta diketahui memang sangat aktif membuat konten di kanal YouTube miliknya. Hingga Atta mendapatkan sebuah penghargaan dari kerja kerasnya, yakni mendapatkan Diamond Play Button.

Seperti yang sudah kita ketahui Atta juga kerap mengunggah aktivitas kesehariannya di laman Instagram-nya.

Namun ternyata, kembalinya Atta di dunia Twitter tak begitu mendapat sambutan baik dari para netizen. Sejumlah pengguna Twitter justru beramai-ramai memblokir pria yang selalu tampil dengan pakaian nyentrik ini.

Banyak dari para netizen yang juga membeberkan alasan lucu tentang keputusan mereka memblokir Atta. Mereka juga menunjukan tangkapan layar sebagai bukti bahwa mereka telah memblokirnya.

Bahkan penolakan secara beramai-ramai tersebut sampai membuat tagar #Atta menjadi trending topic yang berada posisi pertama di twitter pada Rabu (31/7/2019) kemarin.

BACA JUGA: Menyebar di Medsos, Nama Atta Halilintar Muncul di Soal Ulangan Siswa SD, Simak Pertanyaannya

“Aku iri sama mas atta, mas atta kaya sedangkan aku miskin Mas atta femes sedangkan aku orang biasa Mas atta pengusaha sedangkan aku hanya pengangguran. Jadi aku dan mas atta gapantes satu server :v #atta”, cuit akun @foreveryoun97

“maaf bro #atta ini demi menjaga hati agar tetap bersyukur, kami warga twitter menolak segala bentuk kekayaan dan keriaan.. biarkan kami berekpresi dengan kemiskinan kami”, cuit akun @richisijunjung

Selamat pagi masyarakat sudah ngeblock #atta kh hari ini…Petir bukan sembarang petir…ini petir bentukan gen halilintar biar warga twitter pada tentram mari block #atta rame2 #MaafSeadanya”, cuit akun @MuhyisSalam

Sebenarnya akun Twitter milik Atta sudah dibuat sejak Januari 2014 lalu. Hal itu diketahui tertulis dalam bionya. Pada Tahun 2017 Atta juga sempat aktif di twitter.

Namun pria yang paling populer se Asia Pasifik ini memang selama 2 tahun terakhir memutuskan untuk lebih fokus membuat konten di kanal Youtubenya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,192FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan