Berita Rancah, RANCAH POST – Ada kemeriahan tak biasa yang berlangsung di Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, pada pagi hari tadi, Kamis (01/08).

Spanduk besar bertuliskan, “Selamat Datang Tim Penilai Bina Wilayah Kabupaten Ciamis“, terpampang megah tepat di samping ikon Desa Cisontrol, tugu Gatot Kaca.

Rupanya ada kegiatan Bina Wilayah TP PKK Kabupaten Ciamis yang diselenggarakan di Kecamatan Rancah, tepatnya di Desa Cisontrol.

Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh istri Bupati Ciamis DR. H. Herdiat Sunarya, yakni Ibu Hj. Kania Ernawati beserta jajarannya.

Hadir juga Camat Rancah, Nandang Nugraha, S.Sos, ketua PKK Kecamatan Rancah, kader PKK Desa Cisontrol, Tokoh Masyarakat serta mahasiswa KKN.

Rombongan disambut oleh si lengser dan upacara adat Sunda.

Dalam sambutannya, Ibu Hj. Kania Ernawati memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin demi mendapat hasil yang terbaik.

Beliau juga berpesan agar 10 program terlaksana dengan baik serta program-program tersebut bisa bekerja sama dengan dinas instansi Kecamatan.

BACA JUGA: Perebutkan Piala Bupati Ciamis, Rancah Juarai Turnamen Bola Voli Antar Kecamatan

Selesai memberikan sambutan beliau langsung mengunjungi sekaligus menilai Posyandu Multifungsi yang ada di Dusun Jetak, Kampung KB di Dusun Sindang Jaya, Kampung Berseka dan Kebun PKK yang berada di Dusun Kertajaga.

Share.

Leave A Reply